Simak Harga Stabilizer Stang dan Shock Universal Semua Motor Hanya Disini

Selamat datang di blog Harga Satria Baru ini. dan disini saya akan mengshare sebuah artikel mengenai Simak Harga Stabilizer Stang dan Shock Universal Semua Motor Hanya Disini dengan lebih lengkap nya. masih dengan modifikasi, memang benar adanya mengenai aksesories motor, dan salah satu nya adalah Stabilizer Stang dan Shock Universal yang satu ini. manfaat dari stabilizer ini adalah, untuk menguatkan pada motor agar tidak mudah goyang saat berkaselerarsi dan juga maniver yang cukup ekstrim.

Kalau dilihat dari bentukan nya sendiri, ini yang seperti as shock breaker, yang nanti nya akan mampu menyerap saat anda goncengan sekalipun. Pada umum nya dengan komponen ini yang dipasang secara vertikal, namun pada horisioantal nya yang akan mengikuti pergerakan alur komstir. Pada satu sisi ( tangkai/las ) yang akan dipasang dibagian bergerak, ( bisa juga dipasang di komster/shock). Lalu bagian tabung nya yang harus dipasang dibagian yang tak bergerak, ( bagian body motor/as dan komstir ).

Nah, pada sifat peredaman ini yang memiliki sifat yang bikin handing yang akan semakin berat. Tentu nya dengan perihal tersebut, yang akan membebani ketika saat macet. Dan satu sisi yang akan memberikan kestabilan pada saat motor beleok dengan kecepatan yang cukup tinggi. Bagi anda sebagai seorang stabilizer, pada penggunaan ini yang akan membuat pemanis pada motor yang anda miliki.dan juga pada stabilizer stang dan shock universal semua motor keren yang terbilang baru hingga sampai saat ini.

 Harga Stabilizer Stang dan Shock Universal

Stabilizer Stang dan Shock Universal : ini yang bisa sobat gunakan dengan motor jenis motor bebek, motor matic. Diantara nya sebagai berikut : Beat, Beat FI ( Injeksi ), Blade, fino, Jupiter MX OLD-New,Jupiter Z 110-125, Kharisma, Mio Soul-GT-J, Nouvo, Revo 100-110, Scoopy, Shogun 125-SP, Skydrive, skywave, smash, , Spacy, Spin, Supra X- Fit, Supra X 125, Vario 110 – 125 Injeksi, Vega R-ZR, Old-New, X-Ride, Xeon-Xeon RC dan masih banyak yang lain nya lagi.

Dan berbicara mengenai Harga Stabilizer Stang dan Shock Universal sendiri, yang dibandrol sekitar Rp. 200.000an. pembelian ini bisa anda beli di toko aksesories terdekat anda, yang akan mudah untuk anda dapatkan disana. Dan pemesanan nya sendiri juga bisa via online, pada pembelian nya mudah anda dapatkan disana dengan toko online yang terpercaya hingga saat ini. BACA !!!!  Cara Tepat Memilih Velg Jari-Jari Yang Tepat Pada Warna Body Motor Anda

0 Response to "Simak Harga Stabilizer Stang dan Shock Universal Semua Motor Hanya Disini"

Posting Komentar