5 Oli Yang Bagus Untuk Mesin Satria Fu 150 Beserta Harganya

Harga Oli Satria Fu Yang Bagus - pasti nya setiap kendaraan motor apa saja, yang tak luput dengan pelumas oli. yang akan melumasi pada mesin motor yang kalian miliki. namun sebenra nya setiap merk oli apa saja yang memiliki harga yang cukup berbeda. dan yang pasti tarikan motor yang nanti nya juga akan berbeda. pastinya kalian semua sudah mengetahuilah, oli apa yang paling bagus untuk motor satria anda.  dengan oli yang baik untuk mesin motor anda, dan juga kalian juga akan mendapatkan peforma motor yang kalian tunggangi juga akan memiliki tarikan yang cukup bagus, maka dari itu. kalian jangan salam dalam memilih oli yang bagus, untuk peforma motor anda.

menurut pengalaman admin pribadi, oli yang sering saya gunakan untuk mesin pada motor satria kesayangan saya. yang biasa saya pakai adalah, enduro racing. memang dengan oli yang satu ini peforma motor saya yang memiliki sentakan yang cukup, namun sayang nya. setelah saya ganti dengan oli tersebut, dalam waktu satu hari sampai seminggu, motor yang saya miliki yang memiliki tarikan yang cukup enteng. dan setelah 1 minggu kedepan, tarikan motor saya mulai melemah. dengan oli enduro kelebihan yang kalian dapatkan hanyalah bauk nya yang wangi. setelah itu, saya menggantikan oli enduro dengan oli motul 5100. gila tarikan nya yang semakin hari semakin yahut, kalau memakai oli yang satu ini.

Bca Juga : 3 Teknik Ampuh Untuk Membuat Sauara Knalpot Standard Lebih Ngebas
                  Kumpulan Modifikasi Satria Terbaru Dan Paling Keren
                  Kumpulan Drag Satria Fu 150 Terpopuler Dan Terlengkap
 
perlu kalian ketahui peforma pada motor kalian setelah memakai oli motul 5100 ini. tarikan pada motor anda juga akan lebih terjaga, karena oli motul saya rasa lebih mnggretak, dari pada oli yang sebelum nya. selain itu yang menjadi salah satu kendala bagi saya sendiri ialah, dengan harga yang cukup mahal. bila dibandingkan dengan oli enduro 1 : 3. sudah kelihatan bukan, dengan harga pada oli motul ini. dan berikut akan kami jelaskan 5 oli yang paling bagus untuk motor satria fu anda, dan beserta harga secara lengkap nya. dan berikut ulasan nya.


1. Oli Motul Ester 5100

5 Oli Yang Bagus Untuk Mesin Satria Fu 150 Beserta Harganya
www.motorsatriabaru.blogspot.com

sudah kami jelaskan diatas. namun disini akan kami jelaskan lebih tuntas nya. dalam menggunakan oli motul pada motor satria fu anda. pasti nya banyak kelebihan yang akan kalian dpatakan. diantara nya ialah, membuat mesin yang tidak cepat panas, dengan tarikan yang cukup mumpuni. dan yang membuat mesin motor anda agak lebih halus pada yang sebelum nya. jika motor kalian menempuh perjalan jauhpun, tarikan pada motor anda juga akan masih terjaga. namun yang menjadi satu kendala pada oli ini ialah, dengan harga yang cukup mahal. karena motu ester 5100 yang memiliki harga Rp. 145.000 an. jadi jangan kaget, dengan harga yang dibandrol pada oli ini.

2. Oli Sell AX7

5 Oli Yang Bagus Untuk Mesin Satria Fu 150 Beserta Harganya
www.motorsatriabaru.blogspot.com
oli yang selanjutnya, yang ditempati oleh oli shell. dengan oli ini yang bisa kalian beli disekitar anda. namun dengan harga nyapun cukup murah. harga oli sheel ini sekitar 50rb an. dan oli ini sedikit agak ampuh, kepada kopling ane yang sedang selip. dan oper gigi yang agak keras. memang kalau belum mencoba pakek oli ini, terasa tidak akan percaya. namun agar kalian percaya, silahkan kalian mencoba nya sendiri. kepada motor satria fu yang kalian miliki, agar kalian bisa merasakan lebih jelas nya.

3. Enduro Racing

5 Oli Yang Bagus Untuk Mesin Satria Fu 150 Beserta Harganya
www.motorsatriabaru.blogspot.com
oli yang satu ini yang memiliki kelebihan pada aroma nya, karena enduro racing yang memiliki aroma yang cukup wangi. dibandingkan dengan kedua oli diatas. memang dengan oli enduro racing ini, yang memiliki tarikan yang cukup besar. setelah kalian menggantikan nya oli enduro racing ini. sehingga setelah beberapa hari berikut nya, tarikan motor yang kalian tunggangi akan melemah. memang setiap merk oli apa saja, yang memiliki kelebihan serta kekurangan tersendiri. dan untuk harga oli enduro sekitar Rp. 45.000an. oli ini bisa langsung kalian rasakan, agar tidak merasakan penasaran berlebihan.

4. BM1 PC1300

5 Oli Yang Bagus Untuk Mesin Satria Fu 150 Beserta Harganya
www.motorsatriabaru.blogspot.com
\
mungkin oli yang satu ini jarang kalian lihat, bahka jarang pula kalian dengar. namun oli yang satu ini yang hampir sama memiliki kualitas pada oli shell ax7 dan enduro racing. yang sudah kami jelaskan diatas. namun untuk masalah harga nya, oli ini sedikit agak mahal. dengan kedua harga oli yang sudah kami sebutkan diatas. dan untuk masalah harga nya, oli BM1 PC1300 yang memiliki harga sekitar Rp. 60.000an. ini oli yang bagus, untuk meredam mesin yang cepat panas. untuk peforma nya, bisa langsung kalian coba sendiri. agar bisa merasakan akselerasi dari motor satria fu yang kalian miliki.

5. SGO 4T

5 Oli Yang Bagus Untuk Mesin Satria Fu 150 Beserta Harganya
www.motorsatriabaru.blogspot.com
dan untuk oli yang berikut nya ialah oli SGO 4T. nah, inilah oli standard dari suzuki. karena ini adalah oli utama untuk motor satria fu saya. karena oli ini diberikan dengan cuma - cuma, dalam 3 servicw pertama motor satria saya. peforma nya cukup bagus, diawal -awal yang membuat tarikan motor saya agak enteng. tapi lama kelamaan tarikan akhir nya melemah juga. dan untuk harga pada oli ini, sekitar Rp. 30.000 an. saya rasa oli ini yang paling rendah dengan kualitas nya, dibandingkan dengan 4 merk oli yang sudah kami sebutkan diatas. dan semogga artikel ini bisa membantu anda, dalam memilih oli yang tepat untuk Suzuki Satria Fu anda.

13 Responses to "5 Oli Yang Bagus Untuk Mesin Satria Fu 150 Beserta Harganya"

  1. Klau untuk satria fu 150 yg injeksi , bgusnya pke oli apa yah

    BalasHapus
  2. Bsa g bos lw pke oli mesi yg kadar ke kentalan nya 15w-40???

    BalasHapus
  3. Yg punya blog seolah jelekin Enduro racing, padahal itu olie joz buat semua macam satria Fu
    Bukan sok tau ,saya pemegang satria dari masa awal louncing Fu Sampek trahir Fu white fighter

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya tergantung si gan, mungkin agan emang terlatur ganti olinya, soalnya yang ane tau dari mekanik ane oli endoru gak begitu bagus, dia lama kelamaan bakal berkerak di mesin. Ya terpenting jangan sampe kelamaan ganti olinya kalo agan pake endoro.

      Hapus
    2. Kalo satria fu injek pake oli x-ten boleh kaga ya?

      Hapus
  4. Oli utk satria fu Yg lumayan Bagus BM1 1300

    BalasHapus
  5. Yng bagus oli mesin stria fu apa ya gaes

    BalasHapus
  6. Masukkan komentar Anda...BM1 1300

    BalasHapus
  7. Mf admin Kalau pake oli top1 bagus ga?

    BalasHapus
  8. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  9. Oli Motul Buat Satria FU memang Of The Best.Oli Motul, Bensin Pertamax Turbo, Kenalpot Racing, busi Iradium, Koil Racing, cdi power max. Karbu PWK28 Kawahara... Waduh.... bergaya x Motor Gua

    BalasHapus