Cara Tepat Memilih Velg Jari-Jari Yang Tepat Pada Warna Body Motor Anda

Selamat datang di blog Harga Satria Baru ini. disini saya akan memberikan cara yang tepat memilih warna pada velg motor yang tepat, dan lebih tepat nya Cara Tepat Memilih Velg Jari-Jari Yang Tepat Pada Warna Body Motor Anda yang akan kami share dengan lebih lengkap nya. menggantikan velgjari – jari adalah salah satu pilihan yang tepat, buat anda yang suka dengan modifikasi. Namun dengan velh jari – jari pasti nya tak terlepas yang nama nya ban yang juga harsu sesuai dengan velg, agar lebih keren.

Sebenar nya dalam mencari yang tepat pada velg yang sesuai dengan body motor anda yang amat mudah, hanya saja anda menggantikan nya dengan body yang sama dengan bagian velg nya. dengan begitu, motor yang akan anda tunggangi nanti akan lebih menarik mata para penikmat motor modif di indonesia. Jika anda binggung dalam mencari warna apa yang paling bagus untuk motor anda ini, dan disini akan saya berikan warna yang tepat buat motor yang anda miliki, agar motor anda tampil lebih ganteng.

Pada pemasangan velg jari – jari yang pas dan tepat, memang akan kelihatan elegan untuk anda lihat. Sehingga motor yang anda miliki akan bisa memotifasi banyak orang, yang kusus nya para pecinta motor modif ditanah air. Meskipun hanya saja pada bagian kaki – kaki nya saja yang dimodifikasi, namun meskipun begitu juga motor yang anda miliki akan lebih mempesona. Ingin tahu warna apa saja yang sesuai untuk motor anda in, dengan Cara Tepat Memilih Velg Jari-Jari Yang Tepat Pada Warna Body Motor Anda

Warna Stabilio Atau Warna Yang Lain Nya

Cara Tepat Memilih Velg Jari-Jari

Nah pada warna hijau ini memang terlihat yang memiliki kesan adem untuk dilihat. Nah, pada waran hijau ini saya rasa cocok untuk semua motor dan semua warna apa saja, karena terlihat dari sudut pandang yang cukup memberikan kesan tersendiri buat anda.yang biasa nya yang akan memberikan kesan atraktif dengan menggunakan warna hijau muda yang satu ini. dan terkesan akan lebih cocok dengan warna body abu – abu dan juga putih.

Warna Gold Atau Emas

Cara Tepat Memilih Velg Jari-Jari

Dan pada umum nya jika sobat yang akan memilih tampilan pada motor anda yang lebih terkesan mewah, pada balutan velg yang memiliki warna gold yang bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk motor sobat. Pada warna gold/ emas ini, memang akan terlihat sangat macco untuk motor anda, apalagi dengan body yang berwarna hitam,yang akan terlihat mencolok pada kemewahaan nya.

Paduan Dua Warna Atau Lebih

Cara Tepat Memilih Velg Jari-Jari

Nah, dengan tampilan dua warna pasti nya akan membuat motor anda ini lebih keren lagi. Apalagi dengan kedua warna yang cukup mencolok, sehingga akan memberikan kesan tersendiri kepada setiap pemilik nya. dengan model two tone yang juga lebih variatif, yang sangat cocok buat motor anda pada body yang sudah di airbrush.

Warna Hitam Macco

Cara Tepat Memilih Velg Jari-Jari

Pada tahap selanjutnya ini, dengan memakai warna hitam. Yang akan memberikan warna yang cukup elegan secara penampilan nya, dengan warna hitam ini akan sangat cocok pada body motor apa saja. apalagi sama dengan motor nya yang juga berwarna hitam, sehingga akan lebih sangat cocok melekat pada kaki – kaki motor yang anda miliki. Mungkin dengan pemilihan warna hitam ini, menjadi pilihan warna yang terakhir, semogga sobat bisa memilih warna yang sobat sukai.

Saran saya dalam penerapan warna pada velg motor anda agar terkesan lebih keren, alangkah baik nya. sesuaikan dengan warna body motor, ataupun sesuaikan dengan warna yang sobat sukai, sehingga dengan begitu akan memberikan rasa yang istimewa untuk anda miliki. Dan BACA !!! Lihat Harga dan Spesifikasi Kanlpot Jonea Satria Fu Terbaru Tahun Ini mungkin hanya itu saja mengenai Cara Tepat Memilih Velg Jari-Jari Yang Tepat Pada Warna Body Motor Anda ini, dan semogga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Tepat Memilih Velg Jari-Jari Yang Tepat Pada Warna Body Motor Anda"

Posting Komentar