Cara Tepat dan Ampuh Membersihkan Dan Menghitamkan Kulit Kanvas Jok Motor

Selamat datang di blog Harga Satria Baru ini. disini saya akan mengeshare mengenai Cara Tepat dan Ampuh Membersihkan Dan Menghitamkan Kulit Kanvas Jok Motor dengan aman dan juga tepat. Pasti nya anda juga belum mengetahui nya mengenai perihal tersebut, untuk itu disini saya akan mengulas nya secara lengkap. Tips ini sangat cocok untuk kulit pada jok motor anda yang memiliki warna hitam, sehingga akan tepat pula jika pada kulit jok anda yang terkena noda ataupun kotoran yang membandel.

Dengan begitu, yang nanti nya akan membuat motor anda tampil lebih kinclong lagi pasti nya.dan juga yang akan menghitamkan pada kulit dan juga kanvas pada jok motor anda, sebelum itu mari kita bahas mengenai Cara Perawatan Jok Motor Supaya Awet Dan Tahan Lama. Sebenar nya dalam merawat pada kulit jok ini sangat mudah untuk anda lakukan sendiri.akan tetapi sepengetahuan saya banyak orang yang salah dalam membersihkan kulit jok atau kanvas, karena yang menggunakan air.

Dan jangan lakukan juga pada pemakaian semir sepatu, karena yang akan membuat busa dibalik kulit tersebut jika kena air secara terus menerus yang akan membuat busa pada jok motor anda akan semakin mengeras. Dengan perihal tersebut, akan mengalami pada retakan pada kulit jok yang akan mengenai busa pada jok tersebut. Sehingga akan merembes pada bagian jok yang retak tadi, yang akan merembas kepada lapisan busa yang ada didalam nya. sehingga akan kurang nyaman untuk dikendarai.


Cara Tepat dan Ampuh Membersihkan Dan Menghitamkan Kulit Kanvas Jok Motor

Nah, itulah bebarapa tips yang saya berikan untuk merawat kulit pada jok motor sobat. Dan lebih tepat nya dengan Cara Tepat dan Ampuh Membersihkan Dan Menghitamkan Kulit Kanvas Jok Motor ini.lebih lengkap nya, mari kita simak tata cara yang aman dan tepat untuk membersihkan kulit jok pada motor anda.

Sisipkan Alat dan Bahan Nya :

1. Yang pertama, siapkan kain Microfiber untuk pembersihan nya

2. Lalu siapkan pula dengan minyak goreng secukup nya

3. Selanjut nya siapkan pula untuk minyak tanah.

Langkah –langkah Nya Sebagai Berikut :

1. Campurkan pada minyak tanah dan juga minyak goreng sekitar 1 : 1 saja, misal 1 sendok minyak tanah, begitu pula minyak goreng yang harus dicampurkan.

2. Langkah selanjutnya untuk membersihkan pada kulit jok dengan menggunakan microfiber, cara cukup mudah. Hanya saja basahi kain tersebut dengan air bersih, lalu lakukan pemerasan pada kain tersebut, setelah itu gosokan kain kepermukaan jok motor yang akan dibersihkan.

3. Dan selanjutnya celupkan pula pada minyak tanah dan minyak goreng yang tadi sudah dicampurkan. Dan lakukan gosokan pada jok motor secara perlahan, dan juga berulang dengan gerakan satu arah saja. sehingga pada kulit jok yang sudah terlapisi dengan minyak secara merata.

4. Selanjutnya, diamkan dulu sekitar 6 jam lama nya, agar hasil juga cukup memuaskan. Selanjutnya bersihkan carian minyak tersebut menggunakan air bersih, agar minyak dan licin segera cepat hilang.

5. Setelah itu, ljika jok terlihat awet dan juga mengkilap, sebaik nya jok motor anda jangan ditempatkan yang bisa terkena sinar matahari langsung, dan juga terkena dengan air hujan. Namun tempatkanlah ditempat yang teduh. Agar hasil yang akan anda dapatkan cukup memuaskan.

Mungkin hanya itu saja mengenai Cara Tepat dan Ampuh Membersihkan Dan Menghitamkan Kulit Kanvas Jok Motor. Dan lakukan dengan cara diatas dengan benar, agar anda juga bisa mendapatkan hasil yang juga maksimal. BACA !!!!! Simak Harga Stabilizer Stang dan Shock Universal Semua Motor Hanya Disini dan semogga anda bisa melakukan dengan benar, dan semogga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Cara Tepat dan Ampuh Membersihkan Dan Menghitamkan Kulit Kanvas Jok Motor"

Posting Komentar