Inilah Osaki Vs SSS Harga, Kelebihan dan Kekurangan Hanya Ada Disini

Selamat datang di blog sederhana ini. disini saya akan share mangenai Inilah Osaki Vs SSS Harga, Kelebihan dan Kekurangan Hanya Ada Disini dengan lebih lengkap nya.ketahui terlebih dahulu keggunaan pada kedua rantai ini. rantai adalah salah satu komponen penting dalam menggerakan dari mesin ke sumbu roda belakang, maka dengan begitu motor akan mampu untuk berjalanan. Oke, sekarang kita langsung ke topik kepermasalahan nya saja.

Dengan kedua merk rantai yang berbeda diatas, memang sangat fenomenal sekali dengan keberadaan dan keggunaan para otomotifer di indonesia. Pada kedua merk rantai siatas, adalah salah satu merk rantai yang sangat fenomenal di bidang modifikasi, sehingga tidak jarang yang memakai rantai keren ini. terlebih rantai ini yang memiliki berbagai macam bentuk yang cukup berbeda yang lain nya, mungkin dengan cara inilah salah satu untuk menarik peminat para pecinta motor roda dua ini.

Dengan keadaan pada moment ini setiap produsen atau setiap pembuat nya yang akan selalu berlomba – lomba untuk menampilakan tampilan rantai yang jauh berbeda dari yang lain nya. dan beberapa lalu hanya memiliki satu warna saja pada setiap rantai, sehingga akan terlihat monoton jika tidak ada warna yang lebih baru, atau juga dengan warna rantai yang memiliki jenis warna – warni. Namun saat ini memang sangat banyak sekali dengan warna dan ukuran yang bisa kalian pilih sesuka hatimu.

Langsung saja inilah ulasan Rantai Osaki Vs SSS

* Rantai Osaki

Pada rantai osaki ini memang sangat cocok untuk modiffer, yang ingin terlihat rantai pada motor yang lebih jauh berbeda, dengan warna yang sangat mencolok untuk dilihat. Karena rantai osaki yang menghadirkan banyak warna yang berbeda, yang memiliki ukuran sekitar 415 alias rantai yang sangat tipis. Dan biasa nya banyak diaplikasikan dengan gear merk SSS, dan biasa nya rantai yang memakai rantai merk osaki. Yang sudah tersedia dengan warna yang cukup menarik.

Penampakan Rantai Osaki

Inilah Osaki Vs SSS Harga, Kelebihan dan Kekurangan Hanya Ada Disini


Kelebihan Rantai Osaki

* Pada rantai merk osaki yang menyediakan banyak pilihan warna.

* Dan warna pada rantai juga tidak luntur

* Untuk harga nya sendiri yang cukup terjangkau

Kekurangan Rantai Osaki

* Pada rantai yang akan mudah kendor

Harga rantai osaki pada tahun ini berkisaran Rp. 200.000 an

* Rantai SSS

Pada rantai ini yang juga tidak kalah fenomenal nya, dengan rantai yang memiliki ciri khas warna gold yang pastinya sangat banyak peminat nya. dengan model kecil simpel yang akan menjadi daya tarik tersendiri. Karena sudah terbukti bahwa sangat banyak yang memakai pada rantai merk yang kedua ini. dan biasa nya yang paling fenomenal yang memakai pada rantai ini adalah, yang mengikuti ajang kontes. Selain itu, untuk motor harian yang juga memakai rantai keren yang satu ini.

Penampakan Rantai SSS

Inilah Osaki Vs SSS Harga, Kelebihan dan Kekurangan Hanya Ada Disini

Kelebihan Rantai SSS

* Pada kualitas rantai yang sangat baik yang sudah teruji kekuatan nya

* Rantai SSS juga tahan akan cuaca yang cukup ekstrim

* Namun rantai yang tidak mudah kendor

Kekurangan Rantai SSS

* Karena yang memiliki harga yang cukup mahal, bila dibandingkan dengan rantai bermerk osaki

Harga Rantai SSS Pada Tahun 2017 adalah Rp. 240.000


Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Inilah Osaki Vs SSS Harga, Kelebihan dan Kekurangan Hanya Ada Disini. Dan jangan lupa untuk BACA !!!! Inilah Cara Gampang Mengurus STNK Yang Hilang Tanpa Fotocopy Beserta Biyayanya Terabru dan sebagai refrensi saja, jika memang anda ingin membeli rantai diatas. Anda datang langsung ketoko variasi terdekat anda, atau bisa juga anda pesan melalui via online, dengan toko online yang sampai saat ini terpercaya. Dan semogga bermanfaat.

2 Responses to "Inilah Osaki Vs SSS Harga, Kelebihan dan Kekurangan Hanya Ada Disini"

  1. rantai merk SSS juga mudah luntur gan..semoga di tahun yg akan datang para pencipta produk indonesia semakin baik lagi agar lebih memuaskan para pecinta roda dua

    BalasHapus
  2. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus