Inilah Harga CDI Satria Fu 150 Original Semua Tahun Update Terbaru Tahun Ini

Selamat datang di blog Motor Satria Baru, blog sederhana ini. dan disini saya akan share tuntas mengenai Inilah Harga CDI Satria Fu 150 Original Semua Tahun Update Terbaru Tahun Ini. sebelum kita menuju langsung mengenai harga pada cdi untuk motor satria fu ini, alangkah baik nya kita membahas keggunaan pada CDI motor satria tersebut. CDI yang biasa disebut dengan Capacitor Discharge Ignition adalah, untuk sistem pengapian pada mesin untuk pembakaran dalam memanfaatkan energi yang telah disimpan dalam kapasitor.

Dan itu bertujuan untuk menghasilkan tegangan tinggi kebagian koil pengapian, sehingga dengan adanya output tegangan tinggi koil yang akan langsung untuk menghasilkan spark pada busi nya. dan ini bertujuan untuk mengatur taiming atau waktu, yang bertujuan untuk meletikan api pada bagian busi yang telah dibesarkan oleh koil tersebut. Agar mdapat memicu pembakaran pada ruang bakar pada mesin motor satria fu ini. setelah sobat sudah mengetahui mengenai keggunaan nya CDI ini, maka kembali ke topik.

Harga CDI Satria Fu Original. Perlu sobat ketahui bahwa letak pada CDI untuk motor Satria Fu ini yang terdapat pada bagian samping box filteryang telah menempel dengan sasis, atau kerangka dari motor tersebut. Sebenar nya mengenai harga CDI satria fu ini yang memiliki persamaan dengan satria fu pada tahun 2005 silam. Sebenar nya sama saja, hanya saja yang memiliki sedikit perbedaan.

Penampakan CDI Satria Fu 150 Original Semua Tahun SGP

Harga CDI Satria Fu Original.

Simak Harga Nya Ialah Sekitar Rp. 360.000 sampai Rp. 400.000. untuk pembelian kami rekomendasikan untuk datang langsung ke dieler resmi suzuki, disana akan lebih mudah untuk sobat temui. Dan yang pasti sudah teruji dengan ke originalan nya, pada CDI motor Satria Fu tersebut.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya samapaikan disini mengenai Harga CDI Satria Fu 150 Original Semua Tahun yang telah kami berikan disini. Dan jangan lupa BACA !!!! Inilah Osaki Vs SSS Harga, Kelebihan dan Kekurangan Hanya Ada Disini dan semogga apa yang dapat saya sampaikan disini bisa menjawab semua keluhan dari sobat, para peciinta motor satria fu ini. dan semogga artikel ini juga bisa bermanfaat.

3 Responses to "Inilah Harga CDI Satria Fu 150 Original Semua Tahun Update Terbaru Tahun Ini"

  1. numpang nanya nih gah. klo satria 2013
    pake karbu pe28. cocok pake cdi apa? buat harian aja..

    BalasHapus
  2. Punya saya fu th 2011 pake karbu king, pas nya pake cdi apa? Pake yg kw bisa gk?

    BalasHapus
  3. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus