Inilah Harga Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Merek Huben Semua Motor Terbaru

selamat datang di blog Motor Satria Baru ini. dan disini saya akan share mengenai Harga Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Merek Huben Semua Motor dengan lebih lengkap nya, yang hanya ada disini. Pada modifikasi sebuah motor, memang yang memiliki spare part kusus dalam menunjang pada tampilan motor yang akan lebih mentereng. Dan salah satunya yang terdapat pada hidrolik untuk pembuka ataupun untuk peninggi pada jok sebuah motor apa daja, sehingga akan terbuka otomatis.

Dan pada intinya bahwa hidrolik atau gas spring , yang nanti nya akan membuka pada jok motor yang lebih modern atau otomatis. Sehingga pada jok sendiri akan terbantu dengan spare part yang satu ini. dan ini bisa dipasang pada sebuah motor yang bagian bawah jok yang terdapat bagasi jok. Dan mungkin sobat juga tak mau repot – repot dalam membuka jok motor sobat, pada saat pengisian pada bahan bakar nya. maka sobat juga tidak ada salah nya untuk menggunakan spare part yang satu ini.

Penampakan Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Merek Huben

Harga Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Merek Huben

Secara penampakan pada komponen ini sudah terlihat diatas. Sebab itu kita akan menuju pada harga spare part yang satu ini. Harga Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Merek Huben sekitar Rp. 17.000. cukup murah bukan.? Namun komponen ini yang sangat cocok untuk digunakan kesetiap merek motor apa saja. asalkan, dibawah jok yang terdapat bagasi jok. Sehingga sobat yang nanti nya akan di beri kemudahan dalam membuka pada bagian jok motor sobat.

Dengan harga yang murah, dan pasti juga yang berkualitas tinggi. Maka, tunggu apalagi untuk membeli serta menikmati langsung kehebatan pada spare part ini. dan jangan lupa untuk BACA !!!! Simak Daftar Harga As Pulley Motor Matic Mio Beat dan Vario dengan begitu yang akan menambah tampilan motor sobat yang semakin banyak orang yang melirik, dengan komponen ajaib ini. mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan disini, dan semogga artikel ini juga bisa bermanfaat.

0 Response to "Inilah Harga Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Merek Huben Semua Motor Terbaru"

Posting Komentar