Simak Monoshock YSS Suspension Hybrid Semua Motor Terbaru dan Terlengkap

Selamat datang di blog Motor Satria Baru, blog sederhana ini. dan disini saya akan share mengenai Monoshock YSS Suspension Hybrid Semua Motor Terbaru. Pasti nya sobat sudah mengetahui pada kegunaan spare part yang satu ini. pada umum nya adalah, suspensi tunggal atau ( Monoshock ) yang akan memerlukan pada kepresisian pada produksi nya. karena perbedaan pada kemiringan yang akan menjadikan suspensi ini tidak akan stabil, terlebih tidak akan mampu bekerja yang lebih optimal.

Namun pada suspensi dengan type YSS ini, yang kini menjadi salah satu suspensi yang sangat banayk diburu oleh kalangan pecinta motor, dan kusus nya motor yang hanya memakai Monoshock saja. namun pada suspensi Hybrid ini yang mampu untuk menyesuaikan pada spesifikasi pada umum nya, yang disempurnakan dengan fitur – fitur yang terdapat pada suspensi tersebut. Namun yang memiliki suspensi seperti pada bagian yang terdapat pada dumper yang telah menggunakan Double Tube Tecknology.

Monoshock YSS Suspension Hybrid Semua Motor Terbaru

Dan pada bagian dalam dumper yang telah berisi dalam gas nitrogen , sehingga yang nanti nya akan memberikan peredaman yang sangat sempurna.sehingga yang nanti nya akan meningkatkan pada handling pada saat motor tersebut dibawa untuk berkendara. Karena dengan hal ini yang sudah dibuktikan pada suspensi YSS yang telah dipergunakan oleh tim pembalap. Dengan begitu, jika sobat mencari suspensi monoshock, maka monoshock YSS inilah yang paling tepat pada motor sobat.

Sehingga akan cocok untuk dipakai pada motor apa saja, yang pasti yang hanya memiliki fitur monoshock saja. untuk itu, kita berpindah pada harga yang telh dibandrol pada suspensi monoshock yang satu ini. karena pada Harga Monoshock YSS ini yang telah dibandrol sekitar Rp. 700.000 an.pada intinya pada monoshock ini yang bisa digunakan oleh motor sebagai berikut : Motor Beat, Jupiter Mx, Old-New, Mio Soul-GT-J, Nouvo, Satria Fu, Scoopy, Scorpio, Skydrive, Skywave, Spacy, Spin, Vario, Vixion. Dan masih banyak yang lain nya.

Pada intinya, dengan menggunakan monoshock ini , selain memberikan kekuatan dan kenyaman. Yang nanti nya akan menambah gaya berkendara sobat lebih maksimal. Dan jangan lupa juga untuk BACA !!!! Inilah Harga Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Merek Huben Semua Motor Terbaru dengan begitu, motor sobat akan terlebih empuk pada bagian suspensi nya. dan semogga artikel ini bisa membantu sobat, dan semogga artikel Monoshock YSS Suspension Hybrid Semua Motor Terbaru ini juga bisa bermanfaat.

0 Response to "Simak Monoshock YSS Suspension Hybrid Semua Motor Terbaru dan Terlengkap"

Posting Komentar