Simak Daftar Harga As Pulley Motor Matic Mio Beat dan Vario

Selamat datang dii blog sederhana ini. dan kali ini saya akan share mengenai Daftar Harga As Pulley Motor Matic Mio Beat dan Vario dengan lengkap. Ketahui terlebih dahulu pada fungsi as pulley ini, sebelum kita menuju ketahap harga nya. karena pada komponen ini yang berfungsi untuk mengatur kecepatan pada motor , yang berdasarkan mengenai gaya centrifugal dan roller nya. pada prinsip kinerja pada komponen ini juga memiliki sifat, semakin keras per maka belt yang akan dapat lebih terjaga lama.

Dan pada kondisi yang terdapat paling luar, dari driven pulley nya. namun ada kesalahan pada kombinasi pada roller dan juga per cvt yang akan berakibatan kerusakan , dan terlebih akan cepat membuat pada system cvt yang semakin lama akan semakin aus.dengan hal ini yang perlu sobat perhatikan, jika memang pada bagian tersebut yang tidak akan mudah dan cepat aus. Terlebih akan membuat motor akan melemah, jika hal tersebut akan terjadi pada motor sobat.

Daftar Harga As Pulley Motor Matic Mio Beat dan Vario

Okelah, langsung saja mengenai Daftar Harga As Pulley Motor Matic Mio Beat dan Vario. Dengan lebih lengkap nya seperti yang ada dibawah ini.

Pully Assy Matic ( Kiri dan Juga Kanan )

1. Pully Assy Yamaha Mio + Rumah Kopling Ganda Seharga : Rp. 230.000/set
2. Pully Assy Honda Beat Seharga : Rp. 180.000/set
3. Pully Assy Honda Vario : Rp. 180.000/set

Itulah beberapa penjelasan dalam harga pully dengan lebih lengkap nya dengan Daftar Harga As Pulley Motor Matic Mio Beat dan Vario. Dan jangan lupa untuk BACA !!! Simak Daftar Cover Body Yamaha Mio GT Fullset Depan Belakang Paling Baru untuk pembelian komponen ini sangat mudah, sobat hanya datang ke bengkel resmi honda, dan biasa disana sudah menyediakan nya. dan semogga artikel ini bisa membantu, dan juga bisa bermanfaat.

1 Response to "Simak Daftar Harga As Pulley Motor Matic Mio Beat dan Vario"