Lihat Harga dan Spesifikasi Kanlpot Jonea Satria Fu Terbaru Tahun Ini

Selamat datang di blog Harga Satria Baru ini. disini saya akan memberikan atau refrensi untuk pembelian knalpot motor untuk satria fu, dan lebih tepat nya dengan Lihat Harga dan Spesifikasi Kanlpot Jonea Satria Fu Terbaru Tahun Ini yang akan kami kupas yang hanya ada disini. Jonea adalah salah satu knalpot ternama dibawah kelas dari knalpot r9, namun pada knalpot Jonea ini yang telah memiliki hak paten, yang terpenting knalpot ini yang juga sudah dilindungi oleh undang – undang di indonesia ini.

Sehingga pada knalpot Jonea ini yang telah mendapatkan pengakuan dari pabrik motor JEPANG yang berada di indonesia. Sehingga ini yang memiliki multifungsi rekanan untuk menyuplai pada kebutuhan knalpot yang dimiliki oleh perusahaan jepang ini. dan setelah sudah melalui kelayakan pada saat proses uji coba dan juga verifikasi, pada seleksi beberapa pabrik knalpot yang berada di indonesia kini.

Dan biasanya pada kenalpot Jonea ini yang sering dipakai pada ajang event road race ternama, dan sudah terbukti dengan memakai knalpot jonea ini yang mampu untuk menyisihkan dari tim tim ternama,yang telah lama malang melintang di dunia balap. Karena yang sudah di uji dengan mesin Dynotest yaitu, pada power maksimal yang nanti nya yang akan dihasilkan pada motor Satria Fu, hanya dengan menggunakan racikan knalpot dengan merk Jonea yang satu ini.

Inilah Penampakan Dari Knalpot Jonea Satria Fu

Harga dan Spesifikasi Kanlpot Jonea Satria Fu
 
Secara penampakan pada knalpot jonea ini yang bisa kita katakan tampilan dengan berani, dengan warna yang berani. Sehingga memberikan tampak pada knalpot ini yang cukup keren, terlebih untuk dipakai ajang balap. Dan untuk mengetahui lebih lanjut apa saja spesifikasi dari knalpot jone ini, anda juga bisa melihat langsung di bawah ini.

Spesifikasi Knalpot Jonea

1. Pada bagian leher yang full stainless, yang sudah di steel kelas terbaik dengan kode 304

2. Silincer : pada bagian silincer ini, yang terbuat dari almunium dural T60 terbaik

3. Peredaman Suara : pada peredaman suara yang telah memakai Glaswool, hingga yang memiliki ketahan panas hingga mencapai 700 derajat.

4. Las Cacing Argon : yang nanti nya yang akan mengaliri pada gas buang yang cukup lancar, dan tenaga yang dihasilkan akan lebih maksimal.

Secara spesifikasi diatas memang knalpot ini yang memiliki tampilan dan kualitas yang sangat mumpuni. Dan untuk berbicara masalah harga yang dibandrol pada knalpot Jonea pada motor Satria Fu ini berkisaran Rp. 800.000 an. Untuk pembelian knalpot ini, anda juga bisa datang langsung ketoko terdekat anda. Dan BACA !!!! Inilah Mengenai Harga Satria Fu Injeksi Terbaru Saat Ini bila anda ngak mau ribet, anda juga bisa beli langsung via online, di toko online terpercaya saat ini.

0 Response to "Lihat Harga dan Spesifikasi Kanlpot Jonea Satria Fu Terbaru Tahun Ini"

Posting Komentar