Daftar Harga Sparetpart Suzuki Satri Fu Terlengkap Dan Termurah

Harga Sparetpart Suzuki Satri Fu  - sedikit mengulas mengenai harga sparetpart dari satria fu. memang satria yang memiliki sparetpart atau onderdil yang cukup lebih mahal. dibandingkan dengan yamaha dan honda. entah kenapa yang memiliki harga yang cukup siknifikan ini. walaupun harga yang agak cukup mahal, akan tetapi, banyak orang yang tidak mengurungkan masalah kemahalan nya. nyatanya banyak sekali motor satria fu 150 cc di jalanan, yang masih tetap eksis. jadi ngak usah khawatri, jika harga sparetpart yang cukup mahal.

saya rasa cukup wajar sih, dengan mesin yang memiliki kecepatan 150 cc. yang dilengkapi dengan tampilan body yang lebih ramping. ditambah lagi dengan adanya hyper-underbone. yang selalu menjadikan motor bebek ini, yang semakin eksis. entah dijalanan, maupun di drag race hingaa road race championship. itu menujukan, bahwa akan semakin banyak peminat nya pada satria fu ini. dari tampilan yang mentereng, dengan lebih full bertenaga.

Daftar Harga Sparetpart Suzuki Satri Fu Terlengkap Dan Termurah

tentu saja, kalian juga ngak mau kalah eksis dari mereka bukan.? yang menjadikan salah satu motor kesayangan anda ini. nah, jika kalian ingin membeli onderdil atau sparetpart, disinilah yang paling tepat. disini saya akan mengulas berbagai macam sparetpart beserta harga nya. sehingga kalain semua bisa tau, berapa harga onderdil yang kalian ingin beli.? sehingga kalian juga sudah menyiapkan budget pada kantong anda. ngak usah panjang lebar deh, silahkan simak di bawah ini, dengan lebih lengkap nya.

Saparetpart Satria Fu


Suzuki Satria Fu 150 cc Kampa Rem Depan Rp. 37.000
Suzuki Satria Fu 150 cc Kampa Rem Belakang Rp. 37.000
Suzuki Satria Fu 150 cc Rantai Roda Rp. 116.000
Suzuki Satria Fu 150 cc Gear Depan Rp. 36.000
Suzuki Satria Fu 150 cc Gear Belakang Rp. 145.000
Suzuki Satria Fu 150 cc CDI Rp. 568.000
Suzuki Satria Fu 150 cc Piston  Rp. 83.000
Suzuki Satria Fu 150 cc Ring Piston ( SET ) Rp. 70.000
Suzuki Satria Fu 150 cc Kabel Gas Rp. 57.000
Suzuki Satria Fu 150 cc Kabel Kopling Rp. 67.000
Suzuki Satria Fu 150 cc Bohlam Lampu Depan Rp. 25.000
Suzuki Satria Fu 150 cc Shock Breaker Belakang Rp. 601.8000
Suzuki Satria Fu 150 cc Packing Kepala Silinder Rp.51.000
Suzuki Satria Fu 150 cc Packing Kopling Rp. 40.000

kami rekomendasikan, bila ingin membeli sparepart. belilah sparetpart yang standard pabrik. karena sudah terjamin kualitas nya. selain kualitas, jika langsung membeli di bengkel resmi suzuki, akan mendapatkan anderdil yang jelas original. dan untuk masalah harga di atas, mungkin saja akan membantu. memang sangat jauh, dibandingkan dengan yamaha dan honda, untuk segi dari harga nya. dan jangan lupa untuk menggunakan sparepart standard pabrik. sehingga kalian akan mendapatkan kualitas dan kuantitas yang cukup tinggi. berdasarkan pengalaman pribadi. karena sparet part yang asli hanya ada di bengkel resmi suzuki.

Baca Juga : Review Lengkap Dari Suzuki All New Satria f150cc Terbaru
                    Harga Satria Fu 2012 Lengkap Beserta Spesifikasi
 

agar terlihat peforma ketika ditunggngi. meskipun perjalanan jauh, yang akan membuat kenyamanan dalam pengendara. pasti nya itu semua keinginana semua para pengendara motor dari Satri Fu ini. yang akan memberikan kebuggaran dalam peforma motor keren yang satu ini.  dan juga tidak tanggung - tanggung, bila berbicara mengenai harga spart part dari suzuki. karena spart part suzuki, termahal sebelum kawasaki. semogga artikel yang kami sugguhkan akan membantu, dan bermanfaat. mungkin itu dulu, mengenai sparepart dari suzuki. dan akan kami sugguh kan kembali, untuk lebih lengkap nya Disini.

0 Response to "Daftar Harga Sparetpart Suzuki Satri Fu Terlengkap Dan Termurah"

Posting Komentar