akhir nya suzuki indonesia mengeluarkan generasi terbaru. hyper
underbone nya yang cukup legendaris.yang sudah mengembil hati penikmat
motor kencang di indonesia. Suzuki All New Satria F150. kini hadir
dengan mesin injeksi yang kini semakin bertenaga.sejak awal kemunculan
nya di tahun 2004 silam, akhirnya pada awal ditahun 2016 ini, suzuki
menghadirkan generasi terbaru, dari bebek hyper underbone nya itu.
dengan mesin injeksi serta perubahan di sektor rangka, utama yang bisa
kita lihat adalah. penambahan radiator yang cukup besar. lantas seperti
apa, detail - detail ubahan nya itu, mari kita simak satu - persatu.
pertama
kita lihat dari desainan nya dahulu, desain secara keseluruhan tetap
sporty, tidak berubah banyak auranya dari model terdahulu. tapi yang
cukup menarik disini adalah, vender belakang ini, alias spakboor
belakang ini, yang punya beberapa mode tampilan. artinya, disini terdiri
dari dua bagian. kita bisa lihat yang memiliki persama'an. dan artinya,
spakboor belakang ini, bisa kita lepas. yang menyisakan buntut pada
lampunya saja. dan jika belum puas, atau lebih racing lux. spakboor
belakang ini, bisa kita lepas dengan hanya melepas satu baut saja,
artinya konsumen atau rider Suzuki Satria F Terbaru ini.
bisa
mendapatkan tampilan yang lebih sporty. tanpa adanya vender belakang
ini. hal itu mungkin berkaca dari generasi yang sebelum nya, banyak
konsumen nya, mengganti buntut belakang ini dengan produk
atermarket.kita bisa lihat, dari ujung lampu belakang sampai di atas
bagasi. yang memiliki garis tekuk yang cukup jelas, sangat membuat motor
ini sporty. lantas disektor knalpot, oke cukup sporty. tapi sayang ya.?
tidak sesanggar dari generasi yang sebelum nya ya, yang polos dan
bulat.
saya tidak akan lama - lama membahas desain
lampu dari suzuki satria f terbaru ini, yang cukup fituristik, yang
seperti robot ya.? tapi, saya akan mengulas bagian spakboor depan nya
ini. disini terdapat dua lubang angin, yang mungkin orang lain mengira
bahwa dua lubang ini tidak ada gunanya. tapi, menurut penjelasan suzuki,
lubang ini adalah lubang yang sangat mendukung airodinamika, terutama
untuk membersihkan dan mendinginkan air radiator ini. jadi cara kerja
nya, saat motor berlari kencang angin dari arah depan akan melewati dua
lubang ini, akan menciptakan kekuatan udara yang dapat mendinginkan
radiator ini.
lantas kita lihat dari seluk depan nya
ini, cukup sporty dan foturistik. mengingatkan saya dengan Honda Sonic 150R terbaru juga. desain body belakang, sudah oke. desain body depan
lampu, dan beberapa hal lain nya cukup keren ya. tetapi ada satu hal
yang sedikit di sayangkan, suzuki tidak memberikan ukuran ban yang lebih
besar dari generasi sebelum nya. artinya, ban belakang dan ban depan
masih sama, dari generasi satria f sebelumnya, yang menggunakan
carburator itu. tapi dari pengetesan kami, baik dicirkuit sentul maupun
di kondisi harian. untuk menikung dengan kecepatan tinggi maupun rendah,
cukup okelah.
tapi kami sarankan, bagi anda yang suka
ngebut. untuk mengganti ban belakang dan ban belakang yang lebh besar
ya.? saat anda membuka jok ini, tidak akan lagi menemui bagasi kecil
untuk semacam, menyimpan tulkit. tapi bagasi tersebut sudah dipindahkan
kebagian di atas radiator. untuk mengakses bagasi ini, cukup mudah.
dengan menggunakan kunci untuk membuka bagasi nya itu ya. dan cobalah
buka, dan bisa menyimpan kain pembersih, yang bisa tersimpan dibagasi
kecil ini. inilah bagian besar perubahan nya, pada generasi terbaru all
new satria f150 ini. bagian mesin, yang saat ini menggunakan injeksi.
karena sejak kemunculan nya, ditahun 2014. satria f, masih mengandalkan
carburator, walau dengan mesin configurasi tegak 150 cc dengan DOHC.
bagaimana
saja lebih detail nya, mari kita lihat lebih dekat lagi. jika anda
menduga tenaganya yang tak responsive dengan carburator, anda salah.
justru tarikan awal Suzuki Satria F Injeksi, kini lebih bertenaga.ini
karena spesifikasi mesin yang bertenaga besar, dengan kapasitas 150 cc
kompresi ruang bakar bakar di setting oleh suzuki diangka 11,5 banding
1. transfer tenaga juga cukup baik, dengan perseneleng 6 kecepatan.
walau dibawa pada kecepatan pelan, ketika saat kemacetan, perbindahan
gear nya sedikit agak keras.
Baca Juga : Harga Satria Fu 2012 Lengkap Beserta Spesifikasi
Harga Knalpot R9 Satria Fu Mugello Ng Dan Monza Blue
Kumpulan Modifikasi Satria F Terlengkap Dan Terbaru
penikmat satria f, memang
dipuaskan pada kecepatan tinggi. dengan spesifikasi mesin yang di
setting yang sudah disajikan. motor ini yang memiliki tenaga yang cukup
fantastis. ya ini sebesar 18 tenaga kuda, diputaran sepuluh ribu RPM.
dengan torsi sebesar 13,80 euton meter di sembilan ribu RPM. sangat
mengesankan. itu dia tadi, penjelasan dari suzuki all new satria F150cc.
dan satria f injeksi ini, mengadirkan 2 varian, aigreed, dan varian
standard.dengan harga kisaran diangka Rp. 21.000.000 juta'an. dan untuk
satria aigreed, berkisaran diangka Rp. 21.950.000. hampir menyentuh
harga Rp. 22.000.000.tapi dengan tambah fitur pada velg dan alaram.
lantas, apakah anda perlu memerlukan fitur alaram dari sebuah motor
hyper underbone yang harga nya cukup luar biasa ini, saya rasa tidak
perlu.
Harga Satria Fu Injeksi - cukup dengan varian yang standard ini, sudah
cukup merasakan peforma yang cukup memuaskan. terutama bagia anda yang
doyan ngebut tentu nya. itu dia, review dari kami generasi terbaru
suzuki all new satria f150cc ini. yang kini menggunakan mesin injeksi,
dan beberapa sektor lagi yang cukup baru,dan memuaskan kami dalam
berkendara. terutama bagi anda yang doyan kecepatan, dan peforma yang
sangat luar biasa. tentu suzuki satria f150 ini, tentu menjawab
kebutuhan anda.
Home » Harga Satria »
Harga Satria Baru »
Suzuki
» Review Lengkap Dari Suzuki All New Satria f150cc Terbaru
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 Response to "Review Lengkap Dari Suzuki All New Satria f150cc Terbaru"
Posting Komentar