Daftar Harga Lampu LED Satria Fu Terbaru

Harga Lampu LED Satria - salah satu motor bebek yang satu ini, memang yang memiliki fitur lengkap. dengan semua yang sudah dipadukan kepad a motor ini, meskipun dengan fitur cantik nya. tentu satria fu juga telah dibekali sejumlah komponen - komponen penting. dan terlebih menjadi keharusan pada motor satria. yaitu, dengan tampilan body yang sangat ramping, ditambah lagi dengan hyper underbone, yang akan selalu melekat pada tubuh munggil satria. berbica masalah motor, pasti nya juga identik dengan yang nama nya onderdil motor. memang benar, disini admin akan berbagi mengenai harga lampu satria dengan lengkap.

sebenar nya, jika kalian yang memiliki motor satria fu injeksi. namun kalian ingin menggantikan nya dengan kepala motor satria fu lama. mungkin ini bukan suatu keharusan, melainkan berdasarkan hobby saja. sebenar nya bisa, hanya saja mengharuskan si pemilik nya untuk merubah semua yang telah melekat pada kepala satria. karena secara wajah satria berbeda, namun jika kalian ingin menikmati wajah lama, tentu yang mengharuskan pemilik motor ini, akan sedikit merogoh kocek yang terlalu mendalam. saya pastikan, bahwa semua itu tidak akan menjadi suatu masalah, apa lagi berdasarkan dengan hobby.

Daftar Harga Lampu LED Satria  Fu Terbaru

sebenar nya satria fu ini, yang memiliki banyak keunggulan. sehingga tak jarang jika banyak orang yang ingin menikmati motor keren yang satu ini.dan sedikit bocoran mengenai harga lampu LED satria. sehingga jika kalian ingin membeli motor keren ini, dan serta menggantikan nya wajah baru menjadi wajah lama. sehingga kalian semua akan mengetahui daftar harga lampu led dari satria fu. yang akan kami berikan mengenai ulasan nya seperti dibawah ini.


- Lampu HID Motor Xenom 4300K, 35 Watt, Hi-Lo Harga Rp. 220.000
- Lampu HID Motor Xenom Green 35 Watt, Hi-Lo Harga Rp. 250.000
- Lampu HID Motor Xenom  Pink 4300K 35 Watt, Hi-Lo Harga Rp. 250.000
- Lampu HID Motor Xenom Purple 4300K 35 Watt, Hi-Lo Harga Rp. 250.000
- Lampu HID Motor 4 Sisi ( MH4 ) Harga Rp 235.000 / Set
- Lampu HID Headlamp Motor Cree 3 Sisi Harga Rp. 200.000 / Set
- Lampu HID Motor Senja T10 Super Bright Harga Rp. 60.000
- Lampu HID Motor Cree COB 24 Watt ( MH3 ) Harga Rp. 230.000 / Set
- Lampu HID Motor Luxeon 10 Watt Fog Lamp Harga Rp. 180.000
- Lampu HID Motor Plasma Model Combo Harga Rp. 100.000
- Lampu HID Motor Cre 15 Watt High/Low Harga Rp. 185.000
- Lampu HID Motor Headlamp Motor Cree 20 Watt Harga Rp. 225.000

sudah terlihat pada penampakan harga lampu LED dari motor satria fu.  karena satria yang menjadi salah satu kesan yang terdapat pada wajah. sehingga akan memberikan kesan tersendiri. nah, itulah megenai harga lampu led dari motor keren satria fu. terlihat dari harga nya sendiri, memang tidak memiliki harga yang cukup mahal. akan tetapi, lampu tersebut akan melekat pada wajah satria yang memberikan pencahayaan yang semakin terang. namun juga tidak akan meyilaukan kepada pengendara lawan arahh. jadi akan aman - aman saja, bila pemilik motor ini menunggunangi di jalan raya. dan semogga artikel kali ini akan membantu anda, dalam membeli lampu LED dari Motor Satria Fu.

Baca Juga : Daftar Harga Sparetpart Suzuki Satri Fu Terlengkap Dan Termurah
                    Review Lengkap Dari Suzuki All New Satria f150cc Terbaru
 

0 Response to "Daftar Harga Lampu LED Satria Fu Terbaru"

Posting Komentar