Spesifikasi Dan Harga Beat Esp Terbaru Dan Terupdate 2022

Harga Dan Spesifikasi Beat Esp - melihat perkembangan di industri pasaran otomotif indonesia, yang selalu memberikan warna, penampilan, dan merk terbaru, kini telah ditunjukan oleh PT AHM, yang memiliki julukan Negeri Bunga sakura. yang mana pada kesempatan kali ini admin akan menguak motor matic Honda Beat Esp pada awal kemunculan honda beat yang suskes menarik peminat yang cukup siknifikan. dengan tampilan yang keren, spotry, full stynlish. yang mampu menududuki paling atas pada jajaran skuter matic indonesia.

sebelum dilouncing nya Honda Beat Esp ini, pihak dari AHM tengah mengeluarkan merk yang sama, hanya saja yang memiliki perbedaan. pada sekmen sebelum nya, yang sudah diterjunkan ialah. honda Beat Sporty, Dan Honda Beat K-pop. merk memang memiliki hampir semua sama, hanya saja yang memiliki perbedaan pada sedikit tambahan sebagai variasi dari desain, ini yan bertujuan agar peminat pada honda beat ini yang akan semakin bernjaknya. pasal nya tidak bisa dipungkiri juga, bahwa beat menjadi skuter matic raja jalanan.

Spesifikasi Dan Harga Beat Esp Terbaru Dan Terupdate 2018

untuk honda versi lama, yang memiliki cukup siknifikan, entah dari segi tampilan, body, tampilan speedometer, dan perbedaan lain nya pada stretping. jelas, terlihat dari tahun ketahun, bawasanya honda beat ini, yang memiliki tampilan sangat istimewa, dimata para customernya. selain tampilan, beralih pada mesin yang full injeksi, sehingg dengan full injeksi ini, honda beat akan mengalami penghematan yang cukup siknifikan. sehingga penikmat motor skuter matic yang satu ini, ngak perlu isi bensi yang berlebihan, seperti honda beat sebelum nya. yang belum mengadobsi mesin injeksi.

perlu diketahui, para penikmat sekuter matik honda beat esp khusus nya. karena kali ini honda beat esp yang memiliki tampilan sporty, elegan, dan mesin injeksi. selain itu, pihak dari honda yang banyak menyuguhkan kelebihan - kelebihan lain nya. yang sudah diterapkan pada beat esp untuk motor matik super sprty, karena akan banyak kelebihan yang telah disiapkan pada motor keren honda beat esp terbaru. namun lebih jelasnya, silahkan simak mengenai Spesifikasi Dan Harga Beat Esp lebih tepat nya dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Beat Esp

Mengusng Desain Sporty Dan stanylish

didalam Honda Beat Esp yang memiliki tampilan body yang sporty, dengan stretping yang memiliki warna yang cerah. nah, mari kita bahas satu persatu. lampu depan, terlihat sedikit agak melengkung kebawah. ditambah dengan paduan antara lampu sein, yang terdapat ditengah - tengah nya yang memiliki lekukan kedalam, yang memberikan lampu utama dan lampu sein yang cukup tepat. tapi sayang nya pada honda beat versi esp ini yang masih menggunakan semua lampu, yang msih menggunakan bohlam.

Spesifikasi Dan Harga Beat Esp Terbaru Dan Terupdate 2018


sehingga terlihat agak monoton dengan versi yang lama. dari segi stang, ini memiliki persamaan dari beat versi lama. hanya saja memoles dengan garis tegas, melainkan dengan sedikit ada lekukan. pada sektor ini, tidak hanya dibuat kosong, akan tetapi telah dibenamkan speedometer yang bisa dibilang user friendly. speedometer dengan dua tampilan sekaligus. dengan model analog pada penunjuk kecepatan. hal lain yang akan didapatkan para penikmat motor matik ini, pada bagian jok sedikit agak tinggi, yang dilengkapi dengan jok yang lebih panjang. terlebih dengan dilengkapi dengan bekhel yang sangat kuat.

sehingga akan memberikan kesempurnaan pada kenyaman disetiap pengendaranya. kemudian dari sisi buritan, yang mengikuti alur pada desain body honda beat ini, yang kompak dan sporty. ditambah lagi dengan desain lampu belakang yang terbagi menjadi tiga bagian sekaligus, dengan lampu rem, dan dua lampu sein disisi bagian samping. terlihat dari keseluruhan tampilan dari bentuk dan body, memang bisa dibilang sporty dan elegan. sehingga  pengendara akan diberikan kenyaman yang cukup nyaman.

Panel Indikator Pada Beat Esp Yang Cukup Lengkap

untuk bagian panel, bisa dibilang sangat mumpuni, yang tengah dialami pada sekuter matik Beat Esp. terlihat pada lampu, terlihat jelas memang, pada saat pengendara melihat dari panel lampu yang sangat mendukung. dengan indikator pada mesin, indikator sein dan lampu utama, indiator injeksi. yang akan mudah dipahami, meskipun masih awam sekalipun. namun pada sektor ini yang juga terdapat indikator ECO. yang akan menemani pengendara untuk pengehmatan pada bahan bakar yang sangat hemat.

ditambah lagi yang telah diikut sertakan dengan ECO Indikator untuk penghematan yang cukup siknifikan. ada tiga pola yang memberikan signal berkendara yang sangat irit. hal tersebut yang berlaku pada Honda Beat Esp ini, dalam keadaan mesin di matikan. dengan diterapkan panel indikator yang sudah dirancang didalam nya, sehingga pengendara akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi atau data, yang sudah dirangkum pada sekuter matik Honda Beat Esp pada saat anda gunakan.

Dimensi lebih, Namun Tetap Stynlish

selanjutnya mengenai dimensi pada Spesifikasi Beat Esp yang satu ini. sedikit menyinggung tulisan diatas, yang sudah kami jelaskan. namun lebih keren nya lagi, akan kami ulas dengan lebih lengkap nya mengenai Spesifikasi Beat Esp. terlihat dari jarak tanah terendah yang memiliki 146 mm, inilah salah satu kelebihan yang telah diberikan Honda kepada para konsumennya. sehingga dengan jarak tersebut, ketika motor ini melintasi jalanan yang berlubang, goncangan, jadi tidak akan mudah terbentur pada permukaan jalanan.

sisi lain pada bagian P x T x L, yang telah memiliki panjang 1856, dengan Tinggi 666, 1068 mm dengan lebarnya.lain hal nya pada jarak sumbu 1256 mm. dengan berat 92 kg, ketika penmpakan yang cukup tepat, dan pas. tentu saja akan mudah untuk dikendarai, setiap pengendara yang menikmati Beat Esp yang tampil lebih sporty. juga sudah dilengkapi dengan ukuran ground Clearance 146 mm, yang sudah disesuaikan jalan perkotaan. namun motor ini, kurang cocok dikendarai dijalanan yang bergeronjal.

Suspensi Yang Sangat Kokoh

untuk penampakan pada Honda Beat Esp, memang tidak bisa kita ragukan. disini admin akan mengintip sedikit mengenai ketajaman pada sektor kaki - kaki yang kokoh. untuk penyanggan pada rangka, maka honda Beat Esp yang dibekali teleskopik, pada bagian depannya. dan untuk suspensi pada bagian belakang, yang dilengkapi dengan lengan ayun, yang sudah dilengkapi dengan peredam kejut tunggal. sehingga meskipun pengemudi yang memiliki bobot yang cukup besar, motor ini tidak menutup kemungkina dengan kekokohan yang dimiliki honda.

ngak cuman itu saja. dengan ada nya dua suspensi tersebut, yang nantinya akan mampu melewati jalanan yang berlubang, dan jalanan yang terjal yang penuh dengan bebatuan. tak cuma itu saja, didalam honda beat esp yang juga dibekali dengan pengereman yang cukup mumpuni. untuk pengereman depan, yang telah mengadobsi cakaram hidrolik, mealainkan untuk pengereman belakang yang mengadobsi rem tromolo. namun untuk segi velg, ini masih sama seperti beat yang lama. masih sama - sama menggunakan velg racing. yang akan menambah gaya motor sporty ini, yang tampil lebih bergaya.

Sektor Dapur Pacu Yang Lebih

pada episode selanjutnya, disini akan mnguak mengenai fitur yang sudah ditampilakan pada Honda Beat Esp.untuk memberikan kenyaman setiap para pengendara sekuter matik salah satu milik honda ini.namun untuk segi keaaman yang sudah dilengkapi dengan skutik besutan dengan fitur yang sangat fungsional. diantara nya sisetem pengereman depan yang telah mengandalkan rem cakram, dan untuk rem belakang yang menggunakan rem tromol. namun pada sektor lampu, yang menggunakan tekhnologi lampu AHO ( Automatic Headlight On ), Tekhnologi CBS,dan juga tekhnologi ISS ( Idling Stop System ).

serta dilengkapi dengan Parking Break Lock yang telah diertakan pada fitur lengkapnya. dari penampakan dengan fitur unggul yang sudah dicampur tangan pada motor Honda Beat Esp ini, yang telah memberikan Kenyamanan, Keselamatan, dan juga keamanan. kepada setiap penikmat motor sekuter matik milik PT AHM. dengan berbagai keunggulan yang sudah ddisertakan, ini agar menjadi salah satu untuk menarik mata para konsumen, pada sekmen motor sekuter matik yang tengah dialami Honda Beat Esp.

Jantung Pacu Ataupun Kecepatan 110 cc

untuk masalah dapur pacu, memang sedikit memiliki yang sukup di bawah rata - rata. namun juga tidak bisa dipungkiri, bahwa motor metik ini yang cukup lincah dalam nyeplit pada perjalanan macet sekalipun. bisa dilihat dari tipe mesin yang telah mengadobsi mesin SOHC berpendingin udara 4 langkah, dengan kapasitas mesin hanya 110 cc, namun telah menggunakan tenaga ESP. dengan mesin tersebut, yang nantinya akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 8.68 Ps, untuk putaran ke 7.500 rpm. dan pada Honda Beat Esp ini, mampu mencapai batas maksimum torsi hingga mencapai 9.01 Nm. pada putaran 6.500 rpm.

untuk kekuatan pada semburan mesin tersebut, yang disalurkan melalui sistem transmisi yang otomatis, yang berteknologi Esp, maka Honda Beat Esp ini, akan menjadi lebih irit, dalam pemakaian bahan bakarnya. apalagi ditambah dengan Injeksi ( PGM ) F1 tersebut, yang akan menjadi motor ini, selain menghemat pada bahan bakar, tentu lebih efisien dalam setiap pemakainnya. utuk segi mesin full injeksi, memang untuk saat ini bukan mesin baru. bawasan nya untuk  masa sekarang, yang hampir semua motor yang sudah mengadobsi mesin injeksi, yang bertujuan untuk menghemat pada bahan bakar.


Dimensi


Panjang x Lebar x Tinggi 1856 x 666 x 1068 mm
Jarak Sumbu 1256 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 146 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 4 Litter


Mesin


Tipe Mesin 4-Stroke, SOHC Dengan Pendingin Udara, Esp
Volume Silinder 110 cc
Bore X Stroke 50 x 55,1 mm
Kompresi 9.5 : 1
Daya Maksimal 6.38 Kw @ 7.500 rpm
Torsi Maksimal 9.01 Nm @ 6.500 rpm
Sistem Penyuplay Bahan Bakar PGM-F1
Kopling Kering, Otomatis, Sentrifugal
Gigi Transmisi Otomatis, V-Matic
Kapasitas Oli Mesin 0,7 L ( Exchange )


Rangka


Tipe Rangka Back bone
Tipe Suspensi Depan Telescopic
Tipe Suspensi Belakang Swing Arm Mono Suspension
Rem Depan Hydrolik Disc
Rem Belakang Tromol
Ukuran Ban Depan 80 / 90-14M / C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90 / 90 - 14M / C 46P - Tubeless


Kellistrikan


Tipe Pengapian Full Transisterized, Baterai
Tipe Busi NGX MR9C - 9N

Harga Honda Beat Esp 2016

itulah pembahasan mengenai Spesifikasi Beat Esp yang telah dibawas diatas. disini admin akan membongkar lepas, mengenai harga yang sudah dibandol pada Honda Beat Esp milik honda ini. sedikit mengulas mengenai tampilan motor yang satu ini. yang memiliki desain sporty, dan stynlish pastinya, yang sudah disugguhkan lewat Honda Beat Esp. karena Honda Beat Esp yang memiliki besutan pada Sektor dapur pacunya, yang telah mengusung mesin SOHC dengan 4 silinder, yang berkapasitas 110 cc, sehingga akan memberikan peforma yang cukup diandalkan. tentu saja, dengan besutan mesin SOHC.

namun untuk harga, tentu saja tidak jauh dari versi honda beat yang lama. meskipun demikian. motor ini yang sudag dilengkapi dengan fitur tercanggih, diantara lain, memberikan kenyamanan, dan keselamatan bagi pengendara. karena hal tersebut yang menjadi salah satu kesuksesan pada PT AHM. tak lumrah juga, jika honda beat esp ini bila mana dikeluarkan, ini akan mampu membanjiri dijalanan. pasal nya sebelum nya, honda beat versi lama yang mampu menjadi sekuter matik merajai jalanan.

menurut harga yang ditafsir pada motor matik kali ini, yang cukup standard, dengan honda beat versi lama. perlu kalian ketahui, bahwa honda beat yang mengeluarkan 8 versi teranyar nya, dengan harga bisa kalian simak pada kesempatan kali ini. perlu menjadi catatan, karena memiliki dua versi sekaligus, dengan versi CW dan CBS. untuk harga Honda Beat Esp ini, dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan pada angka ( OTR DKI Jakarta ), dengan harga sekitar Rp.14.700.000. untuk tipe CBS yang tengah hadir dengan  berbagai warna Garage Black, Techo Blue White & Funky Red white.

dan khusus untuk tipe tersebut yang memiliki harga sekitar Rp. 14.900.900( OTR ). untuk sementara tipe CBS - ISSdengan type sporty dan dinamis, kini tiba dengan warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black. untuk harga Honda Beat Esp pada varian yang satu ini, yang dibandrol dengan harga Rp. 15.400.000 - ( OTR). dengan tampilan sporty dan dinamis, ditambah lagi dengan harga yang cukup bersahabat ini, kalian semua akan memiliki serta menikmati jebolan motor dari honda. dan dijamin ngaciiirrr deh..

Harga Honda Beat Esp 2016


Tipe Motor Beat Esp


Honda Beat Esp CW Rp. 14.700.000
Honda Beat Esp CBS Rp.14.900.000
Honda Beat Esp CBS - ISS Rp. 15.400.000

* Harga Motor Honda Beat Esp 2016 diatas, merupakan harga OTR Jakarta
* Beda Kota, kemungkinan besar juga akan beda pula, dengan harga Honda Beat 2016

didalam Honda Beat Esp yang sudah memberikan keunggulan dari Honda Beat yang sebelumnya, yyang akan bisa kalian nikmati dengan fitur - fitur terbarunya. yang pasti akan memberikan kenyamanan, keamanan, yang telah dirangkum habis pada honda beat versi esp. dan juga penampilan yang cukup elegan, lebih ramping,sporty, dan terlebih dengan panen - panel yang juga sudah diikut sertakan, pada esp versi terbaru ini. jangan cuma melihat saja, tapi milikilah. sehingga kalian akan menggetahui, dengan peforma yang akan kalian dapatkan disini. dan satu lagi, akankah Honda Beat Esp 2016 ini akan mampu mengulanggi raja pasaran otomotif, dan diraja jalanan.??

1 Response to "Spesifikasi Dan Harga Beat Esp Terbaru Dan Terupdate 2022"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus