Harga Dan Spesifikasi All New Satria 150cc Injeksi

Harga Dan Spesifikasi All New Satria - pasca kedatangan nya dua vendor ternama, yang menghadirkan motor bebek dengan kecepatan 150 cc. tentu saja suzuk juga tidak tinggal diam saja. dan kini telah menghadirkan motor terlaris dibarisan suzuki, apalagi kalau bukan suzuki satria fu injeksi, yang kini ada perubahan yang sangat siknifikan. sehingga suzuki yang mengharuskan berbenah diri, untuk mempertahankan motor keren kesayangan nya itu, sehingga tidak mau kalah dengan motor bebek sekelasnya. yang akan mampu bersaing dengan vendor ternama.

karena suzuki satria f yang menjadi tulang punggung dari suzuki. apalagi kini di industri pasaran indonesia yang telah kedatangan vendor ternama. honda dan yamaha. yang kini honda mengeluarkan Sonic 150R, sedangkan yamaha yang mengeluarkan Mx King. kedua vendor ini yang harus di cermati oleh suzuki, karena bisa - bisa kedua vendor ini, atau bahkan sepihak yang nanti nya akan menguras industri pasaran dari all new satria. memang, satria f yang kini menjadi salah satu motor yang cukup legendaris.

kita menoleh kebelakang, betapa tidak menjadi legendaris. karena satria f pertama kali dikeluarkan pada sekitar tahun 2014 silam. yang mana pada era sebelum nya, yang masih menggunakan mesin bercarburator. sedangkan untuk versi injeksi juga tak mau kalah dengan satria yang masih menggunakan carburator. yang kini sudah ditinggalkan, yang sudah memakai mesin terbaru injeksi. tampilan nyapun cukup mengejudkan untuk yang sebelum nya. nyatanya satria fu injeksi ini, yang berani diadu dengan kecepatan dai honda Sonic dan Mx King.

https://motorsatriabaru.blogspot.com/2018/10/harga-dan-spesifikasi-all-new-satria.html

mengulang sedikit menganai desain terbaru dari suzuki. dengan tampilan yang berbeda, yang memiliki banyak kelebihan yang sudah diterapkan didalam mesin, maupun dari segi body. jelas sekali yang dengan mesin injeksi yang memiliki peforma 18 tenaga kuda, di 10.000 rpm. ini menunjukan kepada saingan berat nya, sehingga pihak dari suzuki juga tak mau tinggal diam saja. sehingga berani menampilak satria f 150cc, yang di beri julukan ayam jago, atau disingkat ayago.

setelah resmi PT SIS, yang merilis All New Satria 150cc Injektion. pada awal pekan kemarin, mengambil tempa di cirkuit sentul bogor jawa barat. generasi terbaru ayago atau ayam jago. yang telah mewakili semangat baru, yang dibawakan nya.tak tangguug - tanggung yang telah mewakili generasi keempat dari satria sebelum nya. yang telah mengusung perubahan total, dibandingkan pada versi yang sebelum nya. jika yang lama menggunakan mesin carburator, yang kini suzuki telah mengadobsi fuel injection.

untuk motor yang memiliki Hyper Underbone tercepat dikelas nya.lewat mesin 150cc DOHC 4-Valve Single Cylinder F1 Dual Spray Injection yang memiliki keecepatan yang luar biasa. dan juga sangat bertenaga tentunya. untuk mesin baru, juga tampil dengan baru. dengan dibekali body yang cukup agak panjang, namun ramping. menjadikan motor bebek dengan kapasitas single cylinder ini, cukup evisien.dengan tampilan kepala yang seperti robot, ditambah dengan tiga - tiganya yang sudah memakai full lampu LED.

yang akan menambah peforma dari motor Suzuki Hyper Underbone, yang memiliki kecepatan 150 cc. yang memberikan kesan tersendiri. ngak cuma itu saja yang sudah di hadirkan, namun untuk dari segi speedimoter yang kini sudah dilengkapi dengan full digital. ditmbah lagi, dengan knalpot yang jauh berbeda sebelum nya. untuk versi lama, yang masih menggunakan warna putih polos. dan untuk versi banrunya, yang sudah dilengkapi dengan atom, sehingga ketika perjalan panjang dan knalpot panas. meskipun terkena kaki, tidak akan merasa panas. atau bisa disebut pelindung kaki.

dan untuk spakboor belakang, memang cukup aneh dan lebar. ketika pemiliki motor ini, melihat spakboor belakang yang sedikit agak aneh. kalian juga bisa menyopot spakboor belakang ini, hanya dengan satu baot saja. mungkin ini terinspirasi para rider yang memamakai satria lama , yang menyopot spakboor belakang. namun yang memiliki setang yang dibolongi dengan model segitiga ini, banyak orang beranggapan akan mudah patah. itu salah besar. sebelum dikeluarkan nya All New Satria 150cc, ini sudah diuji di lap suzuki. jadi ngak akan mudah patah, walaupun ada bolongan pada bagian stang.

sekilas dari spakboor depan, ini ada dua bolongan yang cukup terlihat. ini gunanya untuk menghasilkan angin dari depan, sehingga akan masuk pada spakboor tersebut, untuk mendinginkan mesin secara keseluruhan. dan lihatlah, untuk stap contack terbaru dari satria. yang kini sudah dilengkapi dengan anti maling. yang terbaru agak dibawah, dan untuk yang baru agak menyamping.dan juga sudah dilengkapi dengan alaram anti maling,yang baru dimiliki oleh satria. pada era sebelum nya.

berbeda hal nya dengan jok, ini yang menggunakan jok yang agak lonjong, yang memiliki arti kenyamanan pada setiap pengendara motor bebek yang satu ini. dan sedikit agak mengesankan, bila melihat pada bagian penyimpanan nya. kini suzuki sudah mengubah total pada bagian penyimpanan barang. yang kini hadir yang lebih besar, sehingga akan bisa menampig barang yang agak besar. sehingga bisa menyimpan jas hujan, kanebo. dan masih banyak yang lain nya. dan lihatlah peforma dari mesin dan dimensi secara keseluruhan nya. dan serta rangka.

Baca Juga : 

Simak Mengenai Satria Injeksi Memiliki 14 Kelebihan Hanya Ada Disini 

Mesin Dari All New Satria F150 cc


Msein Penjelasan Nya


Jenis Mesin 4-Stroke DOHC,4-Valve Single Cylinder, Liquid Cooled
Isi Silinder 147,3 cc
Dimensi x Langkah 62,0 mm x 48,8 mm
Rasio Kompresi 11,5
Daya Maksimum 13,6 kw ( 18,49 hp ) / 10.000 rpm
Torsi Maksimum 13,8 Nm / 8.500 rpm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Pengapian Euro 3, transistorized
Sistem Starter 1-Push Electric Starter
Transmisi 6 Speed / 6 Kecepatan
Kapasitas Tangki 4.0 Litter
Sistem Starter Elektric Dan Kaki

itulah semua penjelasan mengenai mesin dari suzuki satria injection. sedikit memiliki persamaan dari suzuki satria yang terdahululu, yang masih menggunakan carburator. dan banyak juga, perubahan yang di tampilkan pada mesin yang mengadobsi injection. tentu dengan mesin injection ini, pengguna akan lebih menghemat BBM, dibandingkan dengan yang lama. karena di mesin injection ini, 1 litter nya bisa menempuh jara sekitar 50km. sungguh jelas, dengan penghematan yang sudah ditanam pada mesin suzuki ini.

Dimensi Dari Satria Injection


Dimensi


P x L x T 1.960 mm x 675 mm x 1.280 mm
Jarak Pijak 150 mm
Tinggi Jok 765 mm
Berat Kosong 109 Kg

secara penjelasan kami, sudah terlihat dengan kompusisi dimensi pada satria terbaru ini, yang memiliki kenyaman saat mengendarai nya. dengan kenyaman pada pijakan kaki, tinggi jok yang masih standard. dengan panjang, lebar dan tinggi sangat tepat, menjawa semua kebutuhan anda. karena kenyamanan yang dipreoritaskan oleh pihak dari Pt Suzuki.

Rangka Satria



Rangka 


Tipe Rangka Underbone
Suspensi Depan Teleskopik, Pegas Spiral, Bantalan Oli
Suspensi Belakang Lengan Ayun, Pegas Spiral, Bantalan Oli
Rem Depan New Petal Design Disc Brake
Rem Belakang New Petal Design Disc Brake
Roda Depan 70 / 90 - 17 38P
Roda Belakang 80 / 90 - 17 50P
Velg Racing


satu hal yang menjadikan motor bebek ini menjadikan istimewa. dengan Hyper-Underbone, salah satu yang menjadi ciri khas dari suzuki satria.secara keselurahan sudah, dari segi mesin, body dan lain nya. berapa sih untuk harga si All New Satria 150 cc ini.? untuk msalah harga, ini agak mahal. dibandingkan dengan satria versi yang sebbelum nya. dan perlu kalian tahu, harga satria injection ini, yang memiliki harga diatas New Honda Sonic dan King Mx. inilah sedikit bocoran masalah harga dan type nya.

Harga Suzuki All New Satria F150cc


 Type Satria Fu Harga Satria Fu


Suzuki Satria F150 Injeksi Standar Version ( Titan Black / Solid Black / Briliant White / Solid Black / Storager Red / Titan Black ) Rp. 21.650.000


Suzuki Satria F150 Injeksi High Grade Version ( Macho Bright Blue / Titan Black / Solid Black-Red CW ) Rp. 21.950.000

sedikit memberikan informasi mengenai harga dari all new satri 150 cc ini. mungkin sudah tahu tau belum masalah harga yang lebih tepat nya. karena saya pastikan, harga akan berbeda dari wilayah maupun kota. buat kalian yang ingin membeli motor bebek ini, mungkin dengan harga diatas, bisa menjadi patokan. dan saya rekomendasikan, jika kalian ingin membeli, pastikan dolo dengan harga dikota anda. yang lebih tepat dan pas. untuk harga diatas, hanyalah harga patokan nya saja. semogga kalian tepat dalam memilih motor yang akan kalian miliki. semogga artikel ini bisa membantu anda. dan tunggu edisi terbaru dari satria fu yang akan datang.

1 Response to "Harga Dan Spesifikasi All New Satria 150cc Injeksi"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus