Simak Mengenai Harga Dan Spesifikasi CVT Racing Honda Beat Set TDR

Selamat datang di blog sederhana ini. kali ini saya akan memberikan bocoran tuntas pada Simak Mengenai Harga Dan Spesifikasi CVT Racing Honda Beat Set TDR. Pada devinisi nya bahwa Continuosly Variable Transmission, dan akan saya berikan sedikit gambaran dari CVT ini. perlu anda ketahui bahwa CVT merupakan pergantian pada transmisi manual, dan saya uraikan sederhananya mengenai tata kerja pada CVT ini untuk meneruskan pada putaran mesin menuju kebagian roda belakang.

Sehingga yang nanti nya perangkat ini, akan meningkatkan peforma pada motor matic. Namun ini bukan diperlakukan hanya pada bagian mesin nya saja, melainkan yang nanti nya akan berfungsi pada penyalur tenaga kepada bagian kaki – kaki, sehingga akan menghasilkan tenaga pada mesin motor yang dapat tersalurkan dengan maksimal, sehingga peforma pada motor yang memiliki tenaga yang cukup besar.

Untuk masalah perawatan pada CVT ini, sistem pada motor memang sangat diperlukan. Sekitar 10.000 km, dan juga dibutuhkan pula pada pergantian CVT Beat dengan 20.000 km.namun banyak juga pada part dari CVt dengan sistem yang telah mengelami kerusakan yang nantinya akan menurunkan pada peforma nya. untuk memberikan sedikit solusi pada masalah tersebut.

Pada TRD Racing yang telah mengembangkan sedikit nya 3 jenis untuk CVT Set ini,untuk motor matic seperti hal nya pada motor Mio, Beat dan juga motor Vario. Dan untuk penggunaan pada CVT Set dari TDR Racing. Sehingga yang nanti nya akan dapat memberikan akselerasi dan juga spontanlitas untuk motor anda. Pada CVT Set dari TDR Racing yang juga memberikan nilai value akan lebih baik, dibandingkan dengan menggunakan Part CVT Sistem pada peforma motor anda.

Inilah Penampakan CVT Racing Honda Beat Set TDR 


Harga Dan Spesifikasi CVT Racing Honda Beat Set TDR

Spesifikasi CVT Racingg Honda Beat SET TDR

- CVT yang terdiri dari : pressure plate, pulley, bushing, drive face, secondary sliding shave assy,cluth, dan juga cluthhousing.
- Yang dapat meningkatkan akselerasi dan juga spontanlitas pada waktu bukaan pada bagian gasnya.
- Yang dapat memberikan umur pakai dikarenakan tingkat keasusan hingga merata dikeseluruhan partnya
- Untuk ruang gerak pada roller yang cukup lebih panjang, dengan dibandingkan dengan merk asli nya. sehingga akan mudah untuk meningkatkan akselerasi pada putaran teratas.
- Yang memiliki nilai value yang cukup baik, dibandingkan dengan pembelian part secara terpisah.
- Pada TDR Racing internasional ini telah bergaransi.
- Pada pemasangan nya ini cukup mudah, hanya saja Plug N play dan juga tidak ada ubahan sama sekali
- Pada CVT Set dari TDR Racing ini yang pastinya , yang akan memberikan High Peformance Riding Experience yang akan memberikan kenyamanan disetiap berkendara anda.

Secara devinisi keseluruhan mengenai spesifikasi pada CVT ini, sudah lengkap. Dan berbicara mengenai harga nya sendiri, ini cukup murah kok. Hanya saja dibandrol sekitar Rp. 1.100.000.untuk sedikit info saja, jika anda ingin membelinya kami sarankan untuk datang langsung ketoko spare part terdekat anda. Kalau tidak pesan via online juga bisa, untuk toko onlinet terpercaya saat ini.BACA !!!!! Simak Mengenai Satria Injeksi Memiliki 14 Kelebihan Hanya Ada Disini

1 Response to "Simak Mengenai Harga Dan Spesifikasi CVT Racing Honda Beat Set TDR"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus