Intip Harga Terbaru Karburator PWK-28 Kitaco Yang Ditambah Dengan Power Jet

Selamat datang di blog Harga Satria Baru ini. disini saya kan memberikan bocoran dalam penambahan main jet, pada karburator motor. Dan lebih lengkap nya dengan Intip Harga Terbaru Karburator PWK-28 Kitaco Yang Ditambah Dengan Power Jet yang paling baru ini. tentu nya mengenai hal tersebut, ini cocok sekali buat anda yang suka dengan kecepatan atau juga speed lovers ditanah air. Karena pada pabrik KTC yang telah mengeluarkan karburator berjenis PWK-28 mm, dengan adanya penambahan power jet. Ini yang sangat menarik, dan pasti nya sudah anda tunggu – tunggu.

Sebelum kita melangkah lebih lanjut, alangkah baik nya kita ketahui dulu mengenai Karburator PWK-28 ini. yang mana pada desain nya yang telah mengadobsi tiga varian karburator kelas dunia, seperti hal nya pada Pollini, Yasuni, dan juga Sudco. Dengan tiga varian ini yang dijadikan menjadi satu. Hanya saja ada penambahan pada fitur Power Jet , yang memiliki fitur option yang nanti nya bisa dipakai dan juga bisa ditutup pada bagian saluran nya dan ini tergantung kepada setiap pemilik nya saja.

Pada Karburator PWK-28 ini yang sangat cocok sekali untuk motor yang sudah di Bore Up untuk harian. Hanya saja menyetting pada bagian Pilot Jet Dan juga Main Jet nya saja sudah selsai. Saya rasa anda juga bisa melakukan nya. dengan begitu akan sudah terasa pada perbedaan nya, hanya saja yang memiliki setingan berbeda untuk karbu PE. Untuk karbu pada Type PWK ini yang memiliki Pilot Jet yang cukup besar, sekita 1-2 step untuk karbu PE. Namun untuk main Jet nya yang harus lebih kecil, sekitar 1-2 step dari Karbu Pe.

Ketika pada Power Jet nya yang sudah terpasang, maka pada putaran bawah hingga atas nya akan cepat respon, sehingga tarikan akan lebih galak dari Karbu PE yang satu ini. dan untuk perbandingan pada performance berbandingan dengan lurus pada konsumsi pada bahan bakar nya. yang relatif lebih boros, jika dibandingkan dengan Karbu PE ini.tak ketinggalan pula pada pabrik KTC yang juga telah menyediakan Option yang berupa Noxxle, Head, dan Jarum Skep nya, yang akan memudahkan settingan nya.

Pasti nya anda sudah penasaran dengan hal diatas, untuk itu anda diwajibkan untuk melihat penampakan pada Karburator PWK-28 Kitaco, untuk penambahan pada Power Jet nya ini.


Harga Terbaru Karburator PWK-28 Kitaco

itulah secara penampakan dari Karburator PWK-28 ini.dan untuk masalah harga pada karburator ini cukup terjangkau, hanya saja dibandrol sekitar Rp. 790.000 an, karburator ini bisa anda miliki. untuk pembelian karbu yang satu ini, anda bisa temui ditoko maupun bengkel terdekat anda. sehingga akan lebih mudah dan juga efektif. dan BACA !!!! Memilih Merk Per Kopling Racing Terbaik Dan Terkeren Beserta Harga Nya
untuk karburator diatas, ini sangat cocok untuk motor dengan merk apa saja. motor matic, motor sport, dan juga motorbebek.

0 Response to "Intip Harga Terbaru Karburator PWK-28 Kitaco Yang Ditambah Dengan Power Jet"

Posting Komentar