Cara Tepat Dan Mudah Melubangi Jok Motor Bolong Dengan Model Thailok



Selamat datang di blog Motor Satria Baru ini. disini saya akan memberikan tips mengenai Cara Tepat Dan Mudah Melubangi Jok Motor BolongDengan Model Thailok agar tampilan motor anda lebih keren. Dengan hal tersebut yang paling sering dilakukan oleh para penggemar motor modifikasi, karena agar tampilan motor lebih keren. Tak cuman bagian pada body nya saja, melainkan dengan tampilan jok nya yang juga akan menambah kesan tersendiri untuk dinikmati para modifikasi ditanah air ini.

Dan ada juga keuntungan nya, jika anda yang mau melubangi pada bagian jok untuk motor anda. Ketika anda ingin mengisi bahan bakar minyak maupun BBM, anda juga tidak usah membuka pada bagian jok nya. karena lubang tersebut yang akan mempermudah anda untuk membuka pada bagian bahan bakar pada motor yang anda miliki pastinya. Dan mengenai jok yang dibolongi yang saat ini yang mulai bumming di industri modifikasi ditanah air ini. pasal nya yang akan membuat tampilan motor lebih trendy.
 
Dan biasa nya pada bagian jok yang didesain dengan model bolong – bolong ini, yang nanti nya akan mengikuti kontes motor dengan desain modifikasi. Namun ada juga orang yang beranggapan hanya sekedar hobby saja. dan untuk masalah merubah jok standard anda menadi jok bolong – bolong atau thailok, serahkan saja dengan yang sudah ahli dalam menangani untuk bagian jok motor. Karena yang akan dibutuhkan ketelatenan, karena pengerjaan nya yang begitu rumit.

Jika memang dirasa ingin mencoba dengan melubangi jok motor anda, disini akan saya berikan tatacara yang tepat untuk melubangi jok motor anda dengan model thailok. Dan untuk itu, ikutilah langkah – langkah dalam pengerjaan untuk melubangi jok motor tersebut. Dan ulasan nya sebagai berikut :

1. hal pertama yang paling penting untuk anda lakukan ialah, untuk membuka kulit jok untuk dipisahkan dengan busa nya. lebih jelas nya, lihat pada gambar sebagai berikut ini.

Cara Tepat Dan Mudah Melubangi Jok Motor Bolong Dengan Model Thailok
 2. dan langkah selanjutnya, siapkan pula bor dan mata bor gybsen. dengan diameter sekitar 5 cm saja. ini yang memiliki fungsi untuk melubangi pada jok busa pada motor tersebut.

Cara Tepat Dan Mudah Melubangi Jok Motor Bolong Dengan Model Thailok
3. dan langkah berikut nya ialah,untuk melubangi pada jok motor tersebut dengan gergaji besi. yang memiliki bentuk bulat, lebih jelas nya lihat gambar berikut.

Cara Tepat Dan Mudah Melubangi Jok Motor Bolong Dengan Model Thailok
4. dan selanjutnya untuk pasang pada kulit jok tersebut, dengan alat kusus yang biasa digunakan oleh tukang jok.
Cara Tepat Dan Mudah Melubangi Jok Motor Bolong Dengan Model Thailok Cara Tepat Dan Mudah Melubangi Jok Motor Bolong Dengan Model Thailok
5. pasang pada ring yang terbuat dari fiber glass. sehingga yang nanti nya tidak akan mudah lepas yang harus di ikatkan dengan tali yang cukup kecil.

Cara Tepat Dan Mudah Melubangi Jok Motor Bolong Dengan Model Thailok  

6. pada bagian bawah jok nya yang harus di klip, agar yang nanti nya tidak akan mudah lepas. Selsai

nah untuk melubangi pada jok motor memang cukup mudah bukan.? hanya saja mengikuti langkah - langkah diatas, jok pada motor anda akan berubah menjadi lebih keren. dan BACA !!!! Intip Harga Terbaru Karburator PWK-28 Kitaco Yang Ditambah Dengan Power Jet jika dirasa anda tidak bisa melakukan nya sendiri dirumah, alangkah baik nya untuk bawa jok anda diserahkan kepada yang sudah prefisional, agar anda bisa mendapatkan hasil yang cukup maksimal. dan semogga bermanfaat.

0 Response to "Cara Tepat Dan Mudah Melubangi Jok Motor Bolong Dengan Model Thailok "

Posting Komentar