Inilah Cara Reamer Karburator Motor Yang Paling Benar Dan Tepat

Selamat datang diblog sederhana ini. disini saya akan memberikan sedikit ilmu untuk anda semua mengenai Inilah Cara Reamer Karburator Motor Yang Paling Benar Dan Tepat dengan lebig lengkap nya. untuk itu, mari kita bahas mengenai Reamer ini dari fungsi nya. fungsi dari Reamer ini ialahh, untuk menambah diameter venturi pada karburator, agar membesar pada debit angin dan juga menambah percepatan dan juga kekencangan nya pada motor tersebut.

Karena pada karburator yang memiliki batas pada memperbesar pada bagian spuyer saja tidak akan cukup. Untuk mengetahui pada reamer harian yang memiliki besar 2 mm, dan ideal nya 1 mm dan ini tergantung juga pada bagian karbunya. Dan kesempurnaan pada campuran bensin dan juga udara yang memiliki besaran 1.15 untuk pembakaran tuntas nya, dan juga satu molekul pada bensin 15 molekul udara pada Atmosfer . ini yang nanti nya memberikan ledakan pada piston bolak – balik didalam bagian silinder nya.

Inilah Cara Reamer Karburator Motor Yang Paling Benar Dan Tepat

Tentu saja ini akan dibantu pula pada bagian Kruk As, yang akan mengumpan pada momen pada bagian puntar nya. dan inilah cara kinerja pada Reamer Karburator Motor Yang Tepat Contoh Lubang venturi yang cukup besar pada yamaha Nouvo. Yang telah memiliki kapasitas mesin nya yang hanay 115 cc, dengan lubang pada venturi nya sekitar 25 mm. Bandingakanlah dengan motor Shogun, yang memiliki 110 cc hanya saj dengan 17 mm. Pada cara reamer nya yang hanya memiliki satu macam saja,

Hanya dengan melihat pada lubang venturi oval atau bulat. Namn pada motor 2 tak yang memiliki bentuk bulathanya saja dikikis pada dinding pada bagian atas nya saja. dan dari diameter tengah, dan jangan pula untuk mengikis pada diameter bawaan nya. karena kan bisa mengakibatkan kebocoran.karena biasa reamer yang dimulai dari awal lubang vventuri, lalu yang ditarik melebar ke bagian mulut bagian reamer,pada model ini akan tetap aman pada angin yang akan tetap dihambat.

Pada skep dan juga bisa pada stasioner nya, dan ada pula cara korek yang lain. Yang hanya saja disentuh pada lubang venturi hanya sedikit saja. namun untuk bagian pada mulut karbu yang harus dikikis habis hingga berbentuk corong, atau terompet yang bisa anda aplikasi kan pada karbu – karbu besar yang berdinding besa. Seperti hhal nya pada GL, RX-KING Dan Juga Tonado.dan untuk alat nya sendiri ini bermacam – macam, dan diantara nya seperti Bor Tune, Kikir bulat dan sampai mesin bubut.

Dan jangan lupa pula setelah itu digosok memakai amplas yang halus, dan pada bagian kepala skep yang harus dipotong. Dan usahakan pada saat skep ditarik mentok yang sejajar pada dinding bagian Reamer nya skep, lalu jangan pula untuk menghalangi pada aliran udara nya. demikianlah untuk ulasan kali ini. dan jangan lupa untuk BACA !!! Tata Cara Tepat Memasang Ring Seher Atau Piston Semua Motor Terlengkap dan semogga bermanfaat.

0 Response to "Inilah Cara Reamer Karburator Motor Yang Paling Benar Dan Tepat"

Posting Komentar