Harga Dan Spesifikasi Motor Honda CBR 150R Streetfire Terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Motor Honda CBR 150R - semakin gencarnya didunia otomotif, yang menjadikan otomotif yang lebih gencar. dengan berbagai macam motor sport, motor bebek,ditambah lagi dengan sekuter matik, yang selalu datang sili berganti. namun disini akan membahas mengenai motor sport, dari honda motor indonesia. setelah honda sukses melounchingkan motor terbaru bebek, yang disebut dengan Honda Sonic 150R, yang mana, setelah kesuksesan nya itu, honda yang lounching motor terbarunya.

dengan Honda CBR150 Streetfir, saya rasa dengan motor terbaru dari honda ini, yang akan mampu mengacak - acak di industri dunia otomotif. pasal nya dengan dikeluarkan nya motor Honda New Sonic 150R, yang nantinya ini akan sebagai penantang dari vendor bertahan. yaitu, Satria Fu 150 dan juga Yamaha Jupiter Mx King. memang terlihat masih baru, dengan keberadaan nya Mx King ini. namun untuk menorehkan para pesaing dijagat duni otomotif khusus nya di indonesia.

Harga Dan Spesifikasi Motor Honda CBR 150R Streetfire

namun dengan kehadiran nya Honda CBR 150R Streetfire, sebenar nya ini bebarengan dengan Honda Sonic 150R, pada kelouncingan nya pada segmen bulan lalu. namun, untuk segi versi Cbr 150 ini bisa terbilang sudah lama. hanya saja memiliki perbedaan pada type dan streping saja, bisa disebut agar mampu bersaing dengan motor sport oleh vendor yang lain nya. sebelum dikeluarkan nya Honda CBR 150R Streefire ini, perlu kalian ketahui, bawasan nya honda pada sebelum nya telah mengeluarkan Honda CBR 150R Facelift.

dengan kehadira motor inilah, yang nantinya akan mampu mendrongkrak para pesaing dari motor honda CBR 150R Streetfire. banyak perubahan yang ditorehkan pada penampakan yang sudah diterapkan pada wujudtan honda yang satu ini. yang sudah kami rangkum untuk mengupas dibalik motor sport milik honda. kurang lengkap rasanya, jika kalian tidak melihat secara detail yang sudah dikemas melalui Spesifikasi Motor Honda CBR 150R dengan lebih lengkap, seperti dibawah ini.

Harga Dan Spesifikasi Motor Honda CBR 150R Streetfire

sedikit menguluas, mengenai Honda cbr 150R Streetfire. akan mengingatkan kita kepada salah satu moge dari honda. yaitu, CB500F, yang telah berhasil diboyong keindonesia sekitar dua bulan silam. yang telah memancarkan aura Naked Sport Bike yang telah dikemas sebagai motor premium sport. ini sangat kental dengan Honda CBR 150R, dengan shrouds baru yang tampil beda, terlihat dari penampakan sampingnya, yang terlihat unit headlamp cover yang terlihat agak ganas yang mampu ditorehkan lewat CBR 150 R ini.

penampakan hal lain nya yang berbeda pada buritan, dengan penampilan yang tampil lebih garang. ditambah lagi dengan motor sport yang semakin bertenaga. dengan tampilan baru dari CBR 150R Streefire, yang mengingatkan saya pada keluaran motor honda yang sebelumnya. yaitu, motor CB500R, yang mana memiliki tampilan body yang agak ceking, di bandingkan dengan  Honda CBR 150R yang telah dirilis pada dua bulan silam,tampilan nya memang sedikit sama, namun kalau masalah kecepatan ini akan luar biasa.

selain tampialan dan kecepatan tidak bisa diragukan lagi, dengan ban yang menggunakan tapak lebar. yang nantinya akan mampu memberikan ketajaman pada jalan yang berlubang sekalipun. sedikit menyinggung diatas, bahwa antara Honda Sonic 150R degan CBR 150R memang kedua motor ini, dibangun dengan basis mesin yang sama. bahkan dengan kelengkapan pada kubikasi mesin New CBR 150R sama hal nya dengan mesin yang dimiliki pada Honda Sonic 150R. yaitu, 149,16 cc. namun untuk rasio dan kompresinya pun cukup sama. yaitu, 11,3:1.

Harga Dan Spesifikasi Motor Honda CBR 150R Streetfire


mungkinkah dengan teknis antara Honda Sonic 150R dengan  CBR 150R ini .? jawaban nya pasti tidak, karena admin sudah menjelaskan di atas. meskipun dengan mesin yang sama, namun peforma pada dua honda tersebut berbeda. secara penampakan dan perbedaan sudah.? lalu kurang lengkap, jika tidak membahas mengenai sudut pandang yang lebih mendalam pada motor honda CBR 150R. dengan lebih lengkap nya. yang sudah kami rangkum lebih detailnya seperti dibawah ini.

Spesifikasi Honda CBR 150R Streetfire

Konsep Desain Naked Sport Bike Lebih Agresif

terlihat mengenai perubahan yang sangat mencolok pada motor honda yang satu ini. terlihat perbedaan yang pertama, tampak pada desain bajunya. yang memang terlihat baru, dari generasi versi lamanya. jika pada Streetfire versi lamanya, terlihat ramping. maka dari itu, motor keluaran honda terbaru ini, yang memiliki generasi tubuh yang lebih kuat, untuk bagian wajah pada New CBR150R ini, yang menampilkan dengan fascia hingga lebih " Fresh " yang telah meninggalkan muka culunya. pada desainan head cover yang memiliki bentuk seperti V Shap, hingga sedik menyerupai, dengan batok lampu pada honda sonic 150R.

Harga Dan Spesifikasi Motor Honda CBR 150R Streetfire

namun dengan ukuran lampu yang cukup besar. selain itu, " konde " CBR 150R Streetfire ini, motor vrsi baru ini, yang memiliki desain baru dengan aksen bertingkat. wajah baru dari Honda CBR 150R ini, yang membuatnya tampil lebih ganas dan agrsif pastinya. yang memiliki ciri khas naked sport bike.selanjutnya menuju dari sisi samping, honda pun mengubah tampilan tangki pada motor sport barunya ini. sekilas tangki baru pada Honda CBR 150R Sreetfire ini, trlihat agak condong. lebih mirip ke tangki milik V-ixion Lightning. tangki yang memiliki ukuran yang lebih besar , dari versi lamanya itu.

yang dipadukan dengan shrouds baru, yang memiliki bentuk yang lebih runcing dan berkarakter.terlihat pada Shourds atau air-flow yang tengah dialami oleh Honda CBR 150R Streetfire, yang memiliki dimensi yang cukup besar, hingga menutupi hampir separuh rangka rangka tubular yang menjadikan salah satu ciri khas dari motor CB150R Streefire. dan untuk bagian samping kita akan menemukan bentuk muffler yang baru, sehingga trlihat agak modern. jika Honda CBR 150R Streetfire pada generasi lama yang memiliki ciri khas dengan muffler pendek yang berbentuk bulat, lain hal nya dngan versi baru yang memiliki pipa buang yang cukup panjang, dengan ujung persegi panjang. meang sedikit terlihat aneh, namun justru malah memperkuat kesan berbeda, pada motor baru dari honda.

dengan tampilan buritnya pun membawa nuansa baru, jika CBR 150R pada versi lama memiliki buntut yang agak kalem, maka untuk versi barunya, tampil agak pipih dan tampilan yang cukup keren, dibandingkan dengan versi lamanya itu. sehingga dari pihak honda yang akan memberikan keluaran motor, yang akan memberikan kesan berbeda. entah dari segi penampilan, dsain body, mesin injeksi. dan masih banyak yang lain nya. semua itu akan kalian dapatkan melalui Honda CBR 150R Streetfire tampil yang lebih keren.

Dasboard Full Digital, Dan Lebih Fituristik

tak mau ketinggalan pada bagian sektor dasboard nya, yang sudah diterapkan melalui motor honda CBR 150R. yang membeikan tampilan yang cukup siknifikan. terlebih pada bagian panel speedometer yang sudah dilengkapi dengan full digital, dengan LCD monochrome yang terdapat dua klaster yang terlihat lebih menyatu,hingga menghasilkan bentuk Trapisium terbaik. untuk mengenai klaster yang pertama, pada dasboard panel oleh Honda CBR 150R Streetfire yang memiliki kepak bentuk yang cukup memanjang, yang telah ditempati oleh RPM meter digital, trip meter, Penunjuk Jam, serta indikato pada bahan bakar yang telah tersedia.

 sedangkan pada klaster lainnya yang terpisah , untuk kluster pertama, yang terdapat pada penunjuk kecepatan yang memiliki ukuran huruf besar. namun, untuk bagian selanjutnya pada dasboard Honda CBR 150R Streetfire disini pada indikator lampu, Indikator Gear Netral, Indikator Mesin, Indikator Suhu, mesin saat overheat, dan juga pada bagian indikato - indikator lampu utama, dan lampu sen. dengan semua perubahan pada dasbord ini, memang tergolong dengan hitungan yang sangat istimewa. karena untuk motor sport kelas pemula yang belum menggunakan panel full digital, seperti Honda CBR 150R Streetfire yang satu ini.

Dimensi Yang Sangat Besar Dengan Rangka Diamond

untuk segi pada bagian rangka, yang telah diterehkan pada Honda CBR 150R ini, yang memiliki rangka brbasis rangka sama dengan CBR 150R Streetfire untuk versi lamanya. yang juga masih setia, dengan desain rangka Diamond Truss Frame, yang sudah terbukti kokoh dan kuat, yang sudah teruji didalam lap pada honda. dan juga sudah diterapkan nya dengan matreal ringa. secara fisiknya, pada Honda CBR 150R Streetfire ini, yang dilengkapi dengan dimensi 2.019 x 719 x 1.039 mm, dengan disertakan bobot hongga mencapai 136 kg. namun untuk segi ukuran pada tubuh, memang terlihat cukup besardan berat.

jika dibandingkan dengan Honda CBR 150R Streetfire pada versi lamanya.sehingga lebih keren, dengan jarak sumbu roda yang tepat dan pas. yaitu, sekitar 1.293 mm. sehingga pihak honda telah mengeclam, bahwa motor CBR150R ini, sangat cocok untuk kaum adam yang memiliki tinggi sekitar 164 cm, keatas. terlihat dari body, memang sedikit agak menjulang. tinggi dari joknya pun, hingga mencapai 797 mm. meskipun memiliki tampilan body yang cukup tinggi dan besar, namun akselerasinya tak akan berat, karena didalam Honda CBR 150R Streetfire yang menggunakan bahan tekhnologi New Almunium Engin Hangger.

sehingg yang akan membuat mesin semakin bertenaga sempurna , sehingga kesetabilan yang akan cukup terjaga. kenyamanan dan serta kelincahan yang akan semakin terjaga, para pengendar motor sport milik honda, untuk masalahn bahan bakar, honda telah memeberikan tangki yang cukup besar. sehingga tangki tersebut mampu menampung bahan bakar yang berkapasitas hingga mencapai 12 litter. selain hemat dengan bahan bakar, pengendara akan dimanjakan dengan tangki yang cukup besar, sehingga tak perlu mengisi bahan bakar yang secara berlebihan.

Segi  Kaki - Kaki Yang Menggunakan Ban Tapak Lebar

untuk segi dari kaki - kaki, yang menggunakan generasi kedua terbaru, yang menampilkan penembakan pada ban yang menggunakan ban tapak lebar. honda tidak segan mengenai kaki - kaki nya. sehingga dengan ban tapak lebarnya, akan mampu memberikan kenyaman serta kesetabilan para pengemudi Honda CBR 150R Streetfire yang satu ini. untuk masalah ukuran ban pada motor ini, yang memang terliht cukup besar, untuk dari segi versi lamnya. karena Honda CBR 150R Streetfire ini yang menggunakan ukuran ban, pada ukuran ban depan nya yang memiliki ukuran 100 / 80 - 17 52P.

ditambah lagi dengan penampilan pada ban belakang yang berukuran 130 / 70 - 17 62P. walaupun dengan diameter velg yang masih sama, namun terlihat pada velg tapak lebar pada New Honda CB 150R Streetfire ini yang cukup lebih besar. berbeda hal nya mengenai pada urusan suspensinya, yang mendobsi suspensi teleskopik untuk bagian depan. lain hal nya untuk bagian belakang yang menyematkan Suspensi yang bersistem Pro-Link. ditambah lagi dengan lengan ayun Suspensi tunggal, atau bisa disebut ( Monoshock ).

Peforma Yang Cukup Tangguh, Dengan Mesin Full Injeksi

setelah ngomongi masalah kaki - kaki, berpindah pada dapur pacunya. sudah kami jelaskan diatas, bahwa mesin yang tengah dialami oleh Honda New CBR 150R Streetfire ini, yang sama. dengan mesin pada Honda New Sonic 150R. namun untuk masalah tarikan dan peformanya cukup berbeda. dengan mesih honda saudaranya itu. secara teknis, mesin pada ALL New CB150R Streetfire ini juga merupakan satu gen dengan generasi lamanya. yang masih mengusung dengan 4 mesin Stroke DOHC, dengan satu silinder tunggal dan juga dengan empat katup yang telah memiliki kubikasi sekitar 149,6 cc. sehingga motor hinda tersebut, yang memiliki perbandingan diantara kompresi sebesar 11,3:1.

yang telah memiliki persamaan pada Honda New Sonic 150R. terlihat dari tampilan power yang telah dihasilkan, Honda VBR 150R Streetfire ini, yang terdapat power maksimal hingga mencapai12, 4 kw. atau setara 16,9Pspada putaran 9.000 rpm, sedikit perbandingan nya dengan sonic, honda CBR150R yang menduduki diatas nya.melainkan untuk mengenai torsi yang telah dihasilkan pada putaran mesin Honda CBR 150R ini, hingga mencapai torsi sebesar 13,8 Nm, pada putaran mesin 7.000 rpm. untuk tenaga tersebut, yang dialirkan melalui pada transmisi manual, dengan enam speed. selain itu, mesin honda ini yang sudah mengadabtasi dengan mesin berteknologi Programmed Fuel Injection ( PGM-F1 ).

yang memiliki persamaan pada motor honda, dari Honda New Sonic 150R. namun pada Honda New CB 150R Street fire ini, yang sudah lolos diuji melalui emisi Euro2 dan juga Euro3. selain motor ini lebih kencang, ditambah lagi dalam pengehamatan pada bahan bakar, yang memiliki perbandingan 40 km / litter. ini sungguh - sungguhan pengehematan yang cukup siknifikan, untuk kalian nikmati melalui Honda New CB 150R Streetfire yang satu ini. dengan peforma unggul, dan tarikan mantap, untuk kalian rasakan.

Fitur Lengkap Yang Diadobsi Motor Sport

untuk dari segi fitur, memang cukup mumpuni dibanding versi yang lama. namun fitur unggul yang dilontarkan pada speedometer yang full digital. sehingga akan tepat, yang dilontarkan lewat Honda New CB 150 Streefire ini. sehingga cocok untuk motor kelas bawah menengah. selain tampilan pada speedometer yang full digital, ditambah lagi dengan tampilan fituristik dan sporty, yang akan memberikan  informasi dan fungsional, kepada setiap pengendara nya. namun pada Honda New CB 150R Streetfire ini, yang juga dibekali dengansistem penguncian New Auto Secure Key.

yang nantinya akan memberikan keamanan yang sangat maksimal, kepada saat motor ini ditinggalkan pada pemilik nya. melainkan pada bagian tangki, pada honda cb150r ini yang menggunakan tutup tangki model rat, yang memberikan tampilan yang cukup sporty dan modern. kalau masalah urusan lama, memang tidak bisa diragukan lagi. dengan di usung nya lampu LED yang akan memberikan penerangan ke setiap pengendara yang full maksimal. melaikan dari sisi mesin, yang sudah menggunakan mesin standard bertekhnologi Euro2 dan juga Euro3. itu menunjukan, bahwa kendaraan yang satu ini adalah, kendaraan yang sangat ramah lingkungan. dengan tingkat emisi yang cukup rendah. yang bisa  dinikmati para penikmat motor sport di indonesia.


Mesin


Tipe Mesin 4 Langkah, DOHC - 4 Katup
Kapasitas Mesin 149,16 cc
Sistem Pendingin Liquid Cooled With Auto Fan
Sistem Suplay Bahan Bakar PGM - F1
Diameter x Langkah 57,3 x 57.8 mm
Perbandingan Kompresi 11.3:1
Daya Maksimum 12.4 kw ( 16.9 Ps )  / 9.000 rpm
Torsi Maksimum 13.8 Nm ( 1.41 kgf.m )  / 7.000 rpm


Transmisi


Tipe Transmisi Manual, 6 - Kecepatan
Pola Perpindahan Gigi  1 - N - 2 -3 - 4 - 5 - 6
Strating System Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Multiple Wet Clutch Coil Spring 
Sistem Pelumasan Wet


Rangka Mesin


Tipe Rangka Diamond ( Truss ) Frame
Panjang x Lebar x Tinggi 2.019 x 719 x 1.039 mm
Jarak Sumbu Roda 1.293 mm
Jarak Terendah Ketanah 169 mm
Ketinggian Tempat Duduk 797 mm
Berat Kosong 136 Kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 12 Litter


Pengapian


Tipe Pengapian Full Transisterized
Tipe Baterai MF Wet 12V 5Ah
Tipe Busi NGK MR9C - 9N Atau ND U27EPR - N9


Kaki - Kaki


Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun Dengan Suspensi Tinggal ( Sistem Pro-Link )
Ukuran Ban Depan 100 / 80 - 17 52P ( Tubeless
Ukuran Ban Belakang 130 / 70 - 17 62P ( Tubeless )


Pengereman


Rem Depan  Cakram Hidrolik
Tipe Rem Belakang Cakram Hidrolik

Harga Dari Honda CB150R Streetfire

untuk segi dari penampilan dan body yang sangat keren, ditambah lagi dengan penghematan bahan bakar yang sangat bersahabat. ini membuktikan bahwa honda memberikan ketajaman yang cukup mumpuni, di tambah lagi dengan desain yang sangat fituristik, dengan wajah baru. yang akan memberikan kesan tersendiri, para penikmat motor sport milik honda kali ini. inilah saat yang tepat, jika ngomongin masalah harganya. untuk masalah harga, ini tidak jauh - jauh lebih mahal, dari versi honda cbr versi lama.namun, disini saya memberikan sedikit ulasan mengenai harga V-ixion Advance yang berkisaran sekitar 23,7 juta.

ini sedikit memberikan sedikit bocoran mengenai harga dari motor komputiror lain nya, yang menjadi pesaing Honda New CB150R Streetfire ini. dan untuk masalah harga dan varian apa saja yang sudah dirilis dari honda, dibawah ini telah kami sugguhkan dengan harga dan varian dari honda CB150R . yang telah kami rangkum lebih efektif, dengan label. silahkan intip bocoran mengenai harga seperti dibawah ini.


Tipe Honda CBR150R Streetfire Harga  Honda CBR150R Streetfire


Honda CB150R Streetfire Rp. 25.400.000
 Honda CBR150R Streetfire Special Edition Rp. 26.400.000

perlu kalian ketahui, bahwa HOnda New CB150R Streetfire yang telah menghadirkan tiga varian sekaligus. yang pertama, hadir dengan warna Macho Black, selanjut nya warna Quantum Red, dan juga Rapid White. sedikit prediksi dari kami, honda akan selalu melanjutkan untuk motor sport lain dalam bersaing. yang menjadi catatan, khusus motor sport yang memiliki kecepatan 150 cc. dan pihak dari honda juga tidak menmpik kemungkinan, bawasan nya akan selalu mengeluarkan motor jagoan nya, agar bisa nangkring dipasaran.

sehingga tidak lumrah, bahwa motor yang satu ini, akan banyak diminati para rider indonesia. dengan tampilan garang, ini yang akan mampu menggaet mata para penimat motor kencang, dan sport. dan sedikit memberikan informasi mengenai harga nya, saya tekaankan bahwa harga motor akan memiliki perbedaan, untuk masalah harga nya. karena setiap daerah dan kota akan berbeda - beda.dan semogga rangkuman artikel kali ini, bisa membantu adnda dalam menganalisa harga, tampilan, dan warna apa saja yang sudah tersedia.

Baca Juga :  Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha Vixion Advance Terbaru 201
                   Info Mengenai Klakson Denso Type Terompet Anti Air Untuk Semua Motor Dan Mobil
                   Inilah Info Harga Knalpot DBS Satria Fu Stainless Thailand Dengan Lengkap
                   Tata Cara Ampuh Dan Tepat Atasi Mesin Motor Matic Brisik Pakai Oli Gardan Dengan Baik
                   Sebab dan Cara Mengatasi Jarum RPM Speedometer Satria Fu 150 Mati Hanya Disini                  

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Motor Honda CBR 150R Streetfire Terbaru 2018"

Posting Komentar