10 Varian dan Harga Knalpot Ninja 150 RR Terbaik Temahal dan Termurah Hanya Disini

Selamat datang di blog Harga Satria Baru ini. disini saya akan share mengenai 10 Varian dan Harga Knalpot Ninja 150 RR Terbaik Temahal dan Termurah Hanya Disini dengan lebih lengkap nya. mengetahui mengenai harga motor yang satu ini memang cukup fantastis, terlebih yang kini menjadi salah satu motor sport yang banyak diminati oleh kalangan muda saat ini. meskipun yang ini teknologi motor 2 tak yang akan mulai ditinggalkan, karena peraturan baru oleh pemerintah baru yang harus diperhatikan.

Pada setiap kendaraan roda dua yang kini harus emisi gas buang nya yang harus lolos Euro 3. Meskipun begitu, para penikmat motor 2 tak ini yang masih cukup banyak, tentu nya bagi mereka yang menyukai dengan kecepatan dan juga speed lovers yang tergila – gila dengan akselerasi motor niinja yang satu ini. yang mudah untuk kita temuai dijalanan, dan biasa para penikmat motor 2 tak ini yang didominasi oleh kalangan remaja, namun ada juga orang yang lebih tua yang memakai motor keren yang satu ini.

Yang menjadikan salah satu ciri khas pada motor ninja rr ini yang terdapat pada bagian knalpot racing nya. bila memang anda yang suka dengan knalpot racing, maka ada banyak sekali alternatif untuk membeli knalpot yang anda inginkan. Dengan harga yang termurah hingga harga yang termahal, sehingga akan memberikan tarikan pada motor ninja yang lebih bagus, meskipun tidak terlalu siknifikan. Akan tetapi memberikan tarikan yang cukuplah, untuk anda nikmati.

10 Varian dan Harga Knalpot Ninja 150 RR Terbaik

Selain menambah akselerasi pada motor 2 tak ini, yang pasti akan memberikan kesan tersendiri bagi pemilik nya, dan juga bagi mereka yang suka dengan motor yang satu ini. dan disini akan saya berikan 10 varian langsung, dengan harga yang murah dan juga harga yang termahal sekalipun, yang akan saya berikan dibawah ini. sehingga anda juga bisa memilih dengan type dan harga yang sesuai dengan selera anda pasti nya. dan berikut ulasan mengenai 10 Varian dan Harga Knalpot Ninja 150 RR Terbaik Temahal dan Termurah Hanya Disini.

1. R9

Pada knalpot yang satu ini yang menjadi sangat viral pada sebelum nya, karena pada knalpot ini yang memiliki varian yang beragam. Yang biasa nya yang banyak dipakai adalah type Rainbow dengan harga sekitar Rp. 1.600.000 pada bahan knalpot ini menggunakan bahan stainless, dan suara yang dihasilkan nyapun cukup oke.

2. AHRS

Pada knalpot ini yang juga tidak kalah populer dengan keberadaan nya, karena pada knalpot AHRS ini yang menggunakan bahan Stainless dengan silincer Alumunium. Untuk harga nya pada knalpotr AHRS dengan type Clear sekitar Rp. 430.000 melainkan dengan Rainbow dengan Harga Rp. 600.000 cukup murah bukan.?

3. AHM

Pastinya anda juga sudah tau dengan knalpot yang satu ini,yang biasa nya anda yang sudah akrab dengan motor ninja rr ini. karena knalpot ini yang diproduksi oleh malaysia. Untuk AHM yang kerap saya jumpai untuk digunakan ajang balapan semacam drag bike. Knalpot ini yang berbahan Galvanis yang telah diaplikasikan oleh kawasaki ninja rr. Untuk harga nya sekitar Rp. 1.700.000 agak mahal.

4. DBS

Knalpot selanjutnya yang juga sering dipakai oleh penikmat motor Ninja rr. Meskipun dengan harga yang cukup mahal, akan tetapi banyak kalangan yang menghiraukan dengan harga yang dibandrol dengan knalpot ini. karena bahan yang dipakai menggunakan bahan stainless yang cukup besar. Harga nya sekitar Rp. 3.100.000 lebih mahal dari knalpot yang ada diatas.

5. CLD

Knalpot CLD atau bisa disebut juga dengan Cileduk/ Cileduk juga telah memproduksi knalpot racing untukk motor ninja rr, dengan bahn stinless ada dua type sekaligus dengan harga dan type C1 dengan harga Rp. 1.400.000 dan untuk type Competition dengan harga sekitar Rp. 1.600.000 sesuaikan pilihan dengan kantong anda.

6. JFX

Pada knalpot ini memang terbilang baru. Pada bahan yang digunakan adalah pelat galvanis dengan cat dan clear. Melainkan dengan silincer nya menggunakan bahan alumunium dengan harga sekitar Rp. 1.600.000 lumayan murah.

7. ARM Valencia

Pada knalpot ini adalah produk lokal, dengan bentuk silincer yang cukup unik, dengan moncong dari bahan karbon yang dipadukan dengan tabung alumunium. Pada bagian perut knalpot yang menggunakan stainless yang dilas dengan model cacaring. Untuk harga nya sendiri dibandrol sekitar Rp. 1.100.000 lebih murah.

8. CMS

Untuk knalpot ini yang memiliki logo baru, yaitu dengan leher CMS1 yang memiliki warna hitam. Pada knalpot CMS ini yang tersedia dalam varian racing harian, dan juga kompetisi. Ini juga produk lokal yang dirilis di bengkel CMS Kemayoran jakarta. Dengan harga sekitar Rp. 1.600.000 lumayan mahal.

9. CREAMPIE

Knalpot ini yang memiliki latar belakang dari jogja,yang berbahan stainless untuk kawasaki ninja rr dan juga ninja r. Dengan model ns2, yang bagus untuk motor ninja standard anda. Pada knalpot ini yang memiliki karaketer garing, dan power mengisi terus menerus. Pada putaran bawah dan keputaran keatas.yang memiliki harga sekitar Rp. 1.400.000 lumayan murah.

10. KDX

Untuk knalpot yang terkhir ini yang berasal dari ngemplak, widomartani jogjakarta. Yang sudah teruji dengan kemampuan nya, yang akan memberikan power pada motor ninja anda yang siknifikan. Pada harga knalpot ini sekitar Rp. 1.200.000 lebih murah.

Demikian lah mengenai ulasan 10 Varian dan Harga Knalpot Ninja 150 RR Terbaik Temahal dan Termurah Hanya Disini dengan lebih lengkap nya. dan jangan lupa untuk BACA !!!!Harga Dan Spesifikasi Motor Honda CBR 150R Streetfire Terbaru 2017 dan semogga apa yang saya berikan disini bermanfaat. dan jangan lupa untuk tunggu update mengenai spare part motor segala jenis yang hanya ada disini. semogga bermanfaat, dan terimakasih.

1 Response to "10 Varian dan Harga Knalpot Ninja 150 RR Terbaik Temahal dan Termurah Hanya Disini"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus