Modifikasi Motor Satria Fu Terbaru Tampil Lebih Keren

Modifikasi Satria Fu - memodifikasi sebuah tunggangan, memang saat ini yang semakin gencar. agar motor yang mereka miliki menjadi sebuah motor yang amat istimewa, dengan memodifikasi dari fisik maupun dari mesin. sedikit mengulas mengenai motor satria dari suzuki ini, yang memiliki tampilan yang sangat garang, dengan kecepatan yang tak mungkin dilupakan oleh Pt Suzuki, karena satria kini menjadi salah satu ujung tombak dari motor bebek sekelas nya. mungkin dengan sedikit memodifikasi yang akan memberikan kesan tersendiri, buat pemilik nya maupun untuk orang lain.

siapa sih ya ngak mau merombak motor kesayangan nya itu menjadi lebih keren. pasti nya para penikmat motor bebek yang memiliki kecepatan 150cc ini, hampir semua orang menyukai nya. memang untuk memodifikasi motor yang mengharuskan pemilik nya mengeluarkan budget yang lumayan banyak. namun buat kalian yang suka dan hobby mengotak - atik motor bebek kencang ini, akan merelakan seberapa banyak dana yang harus mereka keluarkan. hanya dengan memuaskan hobby semata. yang akan memberikan tampilan dan kesan yang sangat baik, bagi penikmat nya maupun yang melihat nya.

karena pada saat ini yang semakin gencar memodifikasi motor, khusus nya motor satria lho ya.? sedkit mengulas mengenai modifikasi pada motor anda. banyak orang yang memodifikasi dari kaki - kaki, yang hanya saja mengubah tampilan velg racing menjadi jari - jari. dan merubah ban yang memiliki ukuran yang lebih kecil, agar motor yang dimodifikasi nya tersebut, yang memiliki faktor penting dalam menunjang jalanan sekalipun. ngak cuman itu saja, yang sering dilakukan para penggemar modifikasi motor dengan menyeset jok, agar terlihat lebih ramping, dan lebih keren untuk mereka lihat.

dan body, yang sering dirubah menjadi lebih menawan. untuk dirubah secara siknifikan, dengan di rubah airbrush. sehingga penampilan motor yang mereka miliki, yang akan memberikan kesan tersendiri. sehingga akan memebrikan kenyaman bagi mereka yang menyukai motor yang sudah di modifikasi, entah secara ringan, dan maupun dengan keseluruhan. dan jika memang kalian yang sangat gemar dengan memodifikasi motor satria lama maupun Modifikasi Satria Fu injeksi. disini akan kami berikan gambaran mengenai motor satria keren yang akan kami berikan sebagai gambar berikut :

http://motorsatriabaru.blogspot.com/2017/01/modifikasi-motor-satria-fu-terbaru.html 

Modifikasi Motor Satria Fu Terbaru 

Modifikasi Motor Satria Fu Terbaru

Modifikasi Motor Satria Fu Terbaru 

Modifikasi Motor Satria Fu Terbaru

sudah terlihat mengenai modifikasi satri fu. namun gambar diatas adalah modifikasi satria fu hampir keseluruhan. dari kaki - kaki dan body. itu dari satria kepala kecil hingga satria kepala besar. untuk tampilan yang sangat keren, jadi ngak lumrah jika setelah anda melihat gambaran diatas, pasti nya temen - temen sudah bergegas untuk memodifikasi motor kesayangan anda ini. namun masih banyak modifikasi satria yang lebih ringan, namun tidak mengeluarkan banyak uang. berikut sedikit gambaran mengenai satria standard. berikut gambaran nya :

Modifikasi Motor Satria Fu Terbaru 

Modifikasi Motor Satria Fu Terbaru 

Modifikasi Motor Satria Fu Terbaru 

Modifikasi Motor Satria Fu Terbaru
 
Modifikasi Motor Satria Fu Terbaru

gambaran diatas,memang terlihat dari satria standard. hanya saja perubahan nya ialah, pada body yang sudah full Airbrush, dengan mesin sedikit ada sentuhan yang sudah dirubah menjadi crome. sehingga akan lebih menarik lagi pada motor yang satu ini. sedikit mengulas mengenai modifikasi satria standard, yang merubah pada tampilan body dan mesin. namun untuk yang lain, saya rasa masih standard. nah, ingin melihat gambar modifikasi motor satria yang paling keren, bisa kalian lihat disini.

satria fu untuk yang versi standard nya aja sudah keren, apalagi dimodifikasi pasti nya tambah keren untuk dilihat. perlu kalian ketahui, bahwa satria kini menjadi salah satu motor bebek terlaris dikelas nya. sehingga tak jarang jika banyak orang yang memiliki motor keren tersebut. untuk masalah hargaa nya pun juga ngak mahal - mahal banget. ingin melihat harga satria terbaru dengan lebih lengkap nya, bisa di cek disini :

0 Response to "Modifikasi Motor Satria Fu Terbaru Tampil Lebih Keren "

Posting Komentar