3 Teknik Ampuh Untuk Membuat Suara Knalpot Standard Lebih Ngebas

disini saya tidak akan membahas mengenai Harga Satria Fu, melainkan membahas mengenai 3 Teknik Ampuh Untuk Membuat Sauara Knalpot Standard Lebih Ngebas. pasti nya temen - temen disini sangat suka dengan suara knalpot standard anda lebih ngebas. memang kini dikalangan anak muda yang selalu mengotak - atik pada bagian yang satu ini. ialah, knalpot. knalpot memang menjadi prioritas utama pada motor anda, terlebih knalpot juga yang sering memberikan tenaga kusus kepada setiap motor apa saja yang kalian miliki. dan biasa nya sering dipakai kalangan muda menengah ialah, knalpot door atau knalpot bising, yang biasa nya mereka pakai pada kendaraan mereka.

tentu saja dengan knalpot bisang yang akan mengganggung pada lingkungan sekitar anda, jadi disini tidak saya sarankan untuk menggunakan knalpot door atau knalpot bising. karena sudah jelas menggangu ketertiban berkendara anda. namun yang akan saya berikan ini, untuk knalpot yang standard, yang saya cari yang aman - aman saja. entah dari lingkungan, maupun dari segi lalulintas sekalipun. yang saya pastikan, akan aman juga kepada isi dompet anda. karena dengan tekni ini yang tidak mengharuskan mengeluarkan uang yang lebih besar, dari pada anda harus membeli dengan knalpot bising, yang memiliki harga yang cukup mahal.


3 Teknik Ampuh Untuk Membuat Sauara Knalpot Standard Lebih Ngebas
www.motorsatriabaru.blogspot.com
mungkin dengan teknik yang akan kami berikan disini, yang akan memberikan kesan tersendiri kepada pemilik kendaraan yang suka dengan knalpot standard, namun yang memiliki suara yang cukup ngebas. sehingga kalian bisa langsung coba dengan 3 teknik yang tepat untuk merubah suara knalpot anda, agar lebih ngebas. dan simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Kumpulan Modifikasi Satria Terbaru Dan Paling Keren
                    Kumpulan Drag Satria Fu 150 Terpopuler Dan Terlengkap
                    Kumpulan Modifikasi Satria Terbaru Tampil Lebih Mewah


1. Membobok Knalpot

mungkin cara ini untuk cara yang lebih tepat, dengan cara membobok knalpot standard anda dalam membobok knalpot dengan tata cara untuk menghilangkan pada sekat saringan yang terdapat didalam silincer. cara nya seperti berikut : dengan membedah bagian pada dalam silincer knalpot. dan kami sarankan, agar mendapatkan hasil yang maksimal, serahkan ini kepada yang sudah ahli nya saja. agar kualitas pada suara knalpot benar - benar suara yang kalian inginkan. sehingga yang nanti nya akan lebih maksimal.

2. Mengganti Leher Knalpot

cara yang kedua ini, yang semestinya sudah melakukan nya dengan cara yang pertama. yaitu, membuang sekatan yang telah terdapat pada dalam silincer atau untuk membobok knalpot tersebut. dan cara yang kedua ini sangat mudah untuk kalian lakukan, hanya saja mengganti leher pada knalpot standard anda. yang harus menggunakan pipa leher yang memiliki ukuran yang lebih besar. dari ukuran yang sebelum nya. dan untuk jenis pada pipa yang di maksud disini ialah, ada dua macam cara. yaitu, dengan pipa leher satu dan leher yang kedua. dan untuk bagian pada leher yang pertama, yang harus lebih besar. dan untuk leher yang kedua ialah, digunakan pipa yang lebih besar, dari pipa yang sebelum nya. yang pasti, pipa leher utama yang harus lebih besar dengan leher pipa leher yang kedua.

3. Menutup Moncong Knalpot

dan untuk tahap terakhir yang bisa kalian lakukan ialah, dengan memasang tutup pada bagian mulut knalpot. yang semestinya harus diperhatikan  disini ialah dengan cara teknik pada penutupan nya. dan untuk cara penutupan nya, tidak perlu menutup dengan cara yang lebih rapat. namun harus dikasih lubang bagian tengah nya. ini bertujuan agar ketiga langkah ini yang harus kalian lakukan, jika kalian ingin mendapatkan suara knalpot anda yang memiliki suara ngebas.maka yang harus kalian lakukan ialah, melakukan ketiga tata cara diatas, agar hasil yang akan kalian dapatkan lebih tepat. dan mendapatkan suara yang ngebas.

dengan tiga cara diatas memang simpel, akan tetapi. jika kalian tidak bisa melakukan secara maksimal, maka kami sarankan untuk membawa knalpot anda ini. kepada ahli knalpot, atau ahli dalam membobok knalpot standard hingga suara menjadi ngebas. karena bagi saya dengan cara diatas akan susah - susah gampang untuk kalian lakukan sendiri dirumah. yang pasti lebih menghemat waktu anda. mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan disini. dan semogga informasi diatas akan membantu anda, dalam melakukan bobok knalpot standard, untuk menjadi ngebas. dan semogga bermanfaat.

2 Responses to "3 Teknik Ampuh Untuk Membuat Suara Knalpot Standard Lebih Ngebas"

  1. mantap gan tekhniknya,,kebetulan nih dirumah saya juga punya motor satria 2007,,knalpot sama mesin masih standard,,nanti bisa di coba nih pakai tekhnik dari agan,,thx sudah berbagi

    BalasHapus