Info Harga Raiser Atau Peninggi Stang Model Mundur Terbagus dan Murah

selamat datang di blog sederhana ini. dan kali ini saya akan share mengenai Harga Raiser Atau Peninggi Stang Model Mundur Terbagus dan Murah. Sobat pasti nya sudah mengetahui nya, pada komponen yang satu ini.? dan akan saya ulas lebih lengkap nya hanya disini. Ketahui bahwa raiser atau peninggi ini adalah salah satu spare part tambahan untuk digunakan mempertinggi pada posisi stang pada motor sobat. Dan biasa nya yang memakai komponen tambahan ini adalah motor sport, ataupun motor lanang.

Seperti halnya mengenai motor CBR, VIXION,dan masih banyak yang lain nya. mereka yang menggunakan peninggi ini, agar tampilan motor atau bagian setang nya agar terlihat tampil lebih gagah untuk dilihat, maka dari itu tak jarang pada keberadaan nya pada peninggi ini. atau bisa juga untuk menambah tampilan motor yang telah dirubah lebih ceper, agar motor tersebut akan terlihat lebih garang. Sehingga pada shock depan nya supaya as shock tersebut tidak akan mengenai bagian setang.

Bila memang sobat ingin membeli raiser yang satu ini yang akan mudah untuk sobat temui ditoko terdekat sobat tinggal. Yang pasti sudah banyak sekali yang menjual raiser dengan merek apa saja ditoko. Dan disini akan saya berikan rangkuman mengenai raiser yang sudah teruji mengenai kualitas dan kuantitas nya, sehingga sobat juga tidak ragu untuk membbeli serta menikmati nya. untuk lebih lengkap nya, sobat lihat mengenai harga dan merek nya, simak seperti yang ada dibawah ini.

Raiser Atau Peninggi Stang Merek CNC

Harga Raiser Atau Peninggi Stang Model Mundur Terbagus dan Murah

Harga Raiser CNC Sekitar Rp. 90.000

Raiser atau Peninggi Stang Model Mundur Merek DBS

Harga Raiser Atau Peninggi Stang Model Mundur Terbagus dan Murah

Harga Raiser Model Mundur Merek DBS Sekitar Rp. 130.000

Raiser atau Peninggi Stang Merek AHRS

Harga Raiser Atau Peninggi Stang Model Mundur Terbagus dan Murah

Harga Raiser Merek AHRS Rp. 100.000

Itulah beberpa mengenai Harga Raiser Atau Peninggi Stang Model Mundur Terbagus dan Murah.dan sesuaikan dan tentukan pilihan sobat, dan untuk motor sobat agar lebih tepat melekat pada motor sobat. Yang pasti untuk membeli komponen ini bisa sobat beli langsung ditoko terdekat sobat, dengan harga yang sudah kami berikan diatas. Mungkin untuk harga nya akan berbeda, karena beda wilayah dan juga beda kota.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan disini. Dan jangan lupa untuk BACA !!!! Ketahui Harga Stut Kopling TDR Jupiter Z, Vega R-ZR Old-New Maret 2017 dan semogga apa yang dapat saya sampaikan disini bisa bermanfaat. Dan jangan lupa untuk kunjungi situs kesayangan sobat ini. akan kami update mengenai spare part dan tips, serta harga yang hanya ada disini.

0 Response to "Info Harga Raiser Atau Peninggi Stang Model Mundur Terbagus dan Murah"

Posting Komentar