Tips Memilih Gear Rasio Satria LHK Racing Untuk Menggertak 200m

Motor Satria Baru - selamat datang di blog sederhana ku. disini saya tidak akan membehas seperti yang kemaren. seperti harga satria, modifikasi satria, dan juga spare part satria. karena disini saya akan sedikit memberikan tipas yang mujarab, untuk peforma motor satria fu yang kalian miliki. sedikit berbincang - bincang mengenai motor satria ini. karena tips yang akan kami berikan disini, mengenai tarikan yahut dari gear satri anda. sehingga tips ini akan bermanfaat bagi anda, ketika mengikuti ajang balap di sirkuit terdekat anda. untuk itu tak perlu lama - lama lagi mengenai tips memilih gear rasio racing dari satria fu anda dengan benar dan ampuh bangget.

memang cara yang satu ini sangat ampuh, dalam menggertak kinerja motor anda. duntuk menempuh 200m, sebut saja dengan gigi racing, karena hitungan pada perbandingan nya yang sudah rapat dari gigi ke gigi. alias yang sudah nyambung dengan kedua gear tersebut. namun tidak sama dengan gigi standard pada motor satria fu anda. dan misal nya  dari gigi 1 ke 2, yang ngak nyambung sekali atau drop abis pada rpm nya. jika sudah disebut dengan rasio, ketika saat mengoper gigi, namun rpm yang hanya jatuh sedikit untuk melanjutkan tarikan yang cukup yahut. dan hal tersebut, yang akan membuat motor satria anda, lebih agresif.


http://motorsatriabaru.blogspot.com/2017/01/tips-memilih-gear-rasio-satria-lhk.html

karena ini akan sangat tepat, jika kalian yang menyukai dengan kecepatan diatas rata - rata, maupun diatas motor drag. dan kami sarankan, jika kalian yang suka dengan hal diatas untuk menggunakan gigi rasio yang telah di produksi dithailand ini. dengan gigi satria fu LHK racing ini, yang sudah sukses mengantarkan juara para tim unggulan di roadrace drag. dan juga Even Profesional yang lain nya sehingga rasia atau gear ini, tentu saja tidak bisa diragukan lagi, ketika kalian ingin mendapatkan tarikan yang agresif pada motor kendaraan anda. dan kusus nya motor satria fu yang kalian miliki tentu nya. dan ingin melihat langsung skema dari gear ini, silahkan lihat pada berikut ini.

Skema Gear Rasio Satria LHK Racing

  * gigi 1 : 17/36
  * gigi 2 : 16/24
  * gigi 3 : 20/25
  * gigi 4 : 21/23
  * gigi 5 : 23/23
  * gigi 6 : 25/23

dengan skema diatas, pasti nya temen - temen sudah mengetahui secara jelas nya. sebagai mana motor satria fu yang sudah memakai rasio tersebut dengan kecepatan 200m. dan untuk permasalahan Harga Rasio Satria LHK Racing ini sekitar Rp. 1.975.000an. memang rasio ini yang memiliki harga yang cukup mahal, karena rasio racing ini yang sudah menancapka nama nya diajang balap. jadi wajar - wajar saja, dengan mematok harga yang cukup fantastik. dan jika memang kalian ingin membeli rasio LHK racing ini secara tepat, kami sarankan untuk mendatangi toko terdekat anda. namun yang jadi kendala, ditoko sekitar anda belum tentu menjual rasio ini, karena yang memiliki harga yang cukup mahal.

dan jika kalian tidak mau repot - repot dalam membeli rasio ini. kalian juga bisa pesan melalui toko online. dan ingat, untuk membeli ditoko online, carilah toko online yang terpercaya. seperti hal nya di tokopedia yang sudah jelas toko yang paling terpercaya. dan semogga artikel ini akan membantu anda. dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain nya juga. dan tunggu update terbaru di Motor Satria Baru disini. dan semogga bermanfaat. baca juga : Harga Lengkap Cop, Tutup, Cangklong Busi Satria Fu Original Yang Tepat

0 Response to "Tips Memilih Gear Rasio Satria LHK Racing Untuk Menggertak 200m"

Posting Komentar