Penyebab Mesin Kasar Dan Berisik Pada Motor Suzuki Satria Fu 150



selamat datang di blog sederhana kami. Disini saya akan memberikan tata cara atau tips untuk motor satri fu yang sering panas,  dan mesin yang agak berisik. Yang lebih tepat nya dengan judul Penyebab Mesin Kasar Dan Berisik Pada Motor Suzuki Satria Fu150. Pasti nya anda seorang penikmat motor kencang motor bebek yang satu ini, yang paling sering menjadi kendala pada motor ini yang memiliki mesin yang cepet panas, dan juga mesin yang agak kasar.  Dan akan kami ulas mengenai hal tersebut dibawah ini.


Memang sering sekali bagi mereka yang sangat suka dengan motor ini, mungkin saja hal diatas akan anda rasakan juga. Bawasan nya motor satri fu yang memiliki mesin yang cukup besar, dengan 150cc yang selalu melingkar pada motor keren yang satu ini.mungkin yang paling sering anda keluhakan pada saat setelah motor  satria fu yang sudah dipakai selama 2 bulan sampai 3 bulan pemakaian anda. Bunyi yang kasar dan mungkin akan merisaukan kepada setiap pemilik nya, dengan suara yang cukup kasar tersebut.

Dan juga padahal pada suara rantai yang juga memiliki suara yang lumayan kasar, padah suara tersebut berasal dari suara rantai taiming nya.  Mungkin saja bila motor satria anda dibawa kebengkel, paling pihak bengkel akan mengatakan bahwa rantai taiming nya yang sudah tidak bagus lagi. Sehingga sang pemilik disuruh untuk menggantikan nya yang baru. Padahal pada rantai taiming nya yang tidak perlu anda ganti, sehingga tidak akan mengeluarkan uang berlebihan. 

Yang hanya saja perlu adanya penyetelan pada bagian tencioner adjaster nya saja atau ( setelan taiming ). Dan untuk permasalahan ini, pada saat penyetelan timing ini yang hanya disarankan untuk diberikan ke bagian mekanik yang sudah ahli dalam menangani motor yang sering eror tersebut. Yang pasti, yang harus dilakukan dengan benar dan jika ada kesalahan sedikitpun akan terjadi fatal. Dan dibawah ini akan saya berikan mengenai gambar, agar anda yang belum mengetahui nya, akan segera tahu.

Berikut Mengenai Gambar Tensioner Adjaster Pada Motor Suzuki Satria Fu 150cc :

Penyebab Mesin Kasar Dan Berisik Pada Motor Suzuki Satria Fu 150

demikianlah ulasan mengenai Penyebab Mesin Kasar Dan Berisik Pada Motor Suzuki Satria Fu 150. secara singkat tapi rangkat ini. dan semogga artikel ini akan membantu anda dalam mengatasi suara mesin yang tidak anda inginkan. dan jangan lupa untuk baca - baca artikel lain mengenai tips dan cara mengatasi keluhan pada motor anda. dan semogga artikel ini akan bisa bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Penyebab Mesin Kasar Dan Berisik Pada Motor Suzuki Satria Fu 150"

Posting Komentar