Kumpulan Drag Satria Fu 150 Terpopuler Dan Terlengkap

Drag Satria Fu 150  - ini adalah salah satu motor yang paling fenomenal dijajaran motor bebek ditanah air. ingin dirubah dengan model apa saja, memang socok. karena satria fu yang memiliki body yang cukup fituristik, ditambah lagi dengan ciri khas pada body munggil nya tersebut. jadi tak jarang pada keberadaan motor ini dijalan raya sekalipun. sedikit mengulas pada motor satri fu yang satu ini. dengan mesin DOHC, yang memiliki kecepatan 150 cc, sehingga motor satria yang mampu berpacu diputaran 9.000 rpm. sejajar dengan delapan belas tenaga kuda. namun secara fisik motor satria ini memang memiliki kesan tersendiri kepada para penikmat nya.

sejak kemunculan nya ditahun 2004 silam. satria fu yang masih menggunakan starter, namun yang belum dibekali dengan selah pada motor tersebut. disisi lain satria fu yang juga memiliki ciri khas pada suara mesin yang agak kasar, sehingga ini menjadi salah satu faktor utama, para penikmat motor ini sebelum membeli nya. namun disini kami akan membahas mengenai motor drag dari satria fu. pada tahun ini tepat nya, banyak dikalangan anak muda yang menginginkan motor tunggangan nya yang memiliki kecepatan diatas dari motor satria standard nya. sehingga si pemilik yang mengharuskan merogoh kocek yang amat dalam.

karena memodifikasi motor, maupun membuat motor satria anda menjadi motor drag. yang mengharuskan si pemilik tersebut yang diharuskan mengeluarkan dana yang cukup. agar mendapatkan motor Drga Rice  Satria yang sesuai selera anda. dan sedikit akan kami berikan contoh gambaran mengenai motor satria fu, kusus nya motor satria versi drag. jika kalian binggung seperti apa gambaran motor drag yang kalian inginkan. nah, disini pasti nya kalian akan menemukan gambaran yang pasti selera anda semua nya. tanpa panjang lebar lagi, berikut gambaran nya mengenai motor drag dari satria fu.

Kumpulan Drag Satria Fu 150 Terpopuler Dan Terlengkap 

Kumpulan Drag Satria Fu 150 Terpopuler Dan Terlengkap

Kumpulan Drag Satria Fu 150 Terpopuler Dan Terlengkap 

Kumpulan Drag Satria Fu 150 Terpopuler Dan Terlengkap

Kumpulan Drag Satria Fu 150 Terpopuler Dan Terlengkap

secara penampilan pada motor drag dari satria fu diatas, memang memiliki cukup keunikan dan yang pasti memiliki kesan kepada siapa saja yang telah melihat motor drag seperti diatas. agar dengan lima gambar diatas, bisa menginspirasikan kalian kerana alur yang positif. jika memang kalian ingin membuat motor kesayangan anda untuk menjadi motor drag. mungkin ini saja yang bisa kami berikan disini. jika memang kalian kurang puas, dengan gambar yang sudah kami sugguhkan diatas. kalian juga bisa menyimak diartikel kami pada sebelum nya di sisini. baca :Kumpulan Modifikasi Satria Terbaru Tampil Lebih Mewah

0 Response to "Kumpulan Drag Satria Fu 150 Terpopuler Dan Terlengkap"

Posting Komentar