Ingin Tahu Mengenai Harga CDI Original? Cek Disini Mengenai Harganya


Selamat datang di blog sederhana kami. Setiap motor yang memiliki komponen – komponen penting, dalam mendongkrak tarikan motor atau pengapian motor yang mumpuni. Dan disini saya akan sedikit berbagi mengenai Ingin TahuMengenai Harga CDI Original? Cek Disini Mengenai Harganya dengan lebih lengkap nya. sehingga jika anda ingin membeli komponen yang satu ini. Disinilah tata cara beserta harga nya yang dapat kalian ketahui mengenai harga nya tersebut. Untuk itu, ketahuilah apa fungsi dari CDI ini.? Berikut pengertian nya.

Pada CDI atau Capacitor Discharger Ignition ialah, salah satu sistem pengapian pada mesin pembakaran yang telah memanfaatkan pada energi yang telah disimpan pada kapasitor yang akan menghasilkan tegangan tinggi pada bagian koil pengapian, sehingga yang nanti nya output yang akan mendapatkan tegangan tinggi pada koil yang akan menghasilkan spark pada bagian busi. Dan ini yang bertujuan agar bisa mengatur waktu atau timing dalam meletikan api kebagian busi yang telah dibesarkan pada coil dalam memicu pembakaran, pada ruang bakar pada bagian mesin nya.

Setelah saya jelaskan mengenai penjelasan pada CDI ini, pasti nya anda sudah tahu dengan hal mengenai keggunaan CDI ini. Dan selanjutnya kita akan membahas mengenai Harga CDI Satria Fu Original. Pada letak CDI satria fu yang telah berada pada bagian box filter yang telah menempel pada bagian sasis atau pada bagian rangka motor. Sebenr nya mengenai harga pada CDI Satria fu ini, dari tahun 2005 sampai tahun ini, yang memiliki banyak persamaan. Dan juga ada sedikit perbedaan.

Penampakan CDI Satria Fu 150 Original Semua Tahun SGP : 

Harga CDI Satria Fu Original 

Dan pastinya anda sudah tidak sabar, untuk mengetahui mengenai Harga dari cdi satria fu ini. Karena Harga Cdi Satria Fu yang dibandrol sekitar Rpp. 350.000 sampai Rp. 400.000. dan untuk pembelian nya sendiri, ini saya sarankan untuk membeli di dieler resmi SUZUKI. Agar anda mendapatkan CDI yang benar – benar original yang akan memberikan peforma motor anda yang lebih ngegas. Atau bisa juga untuk membeli via online terpercaya di internet yang bisa anda lakukan tanpa harus keluar rumah.


Dan semogga artikel ini mengenai Ingin Tahu Mengenai Harga CDI Original? Cek Disini Mengenai Harganya. Dan semogga ulasan ini akan bisa bermanfaat dan membantu anda dalam memilih Cdi Satria Yang tepat. Dan semogga artikel ini akan memabantu anda. Dan jangan lupa untuk BACA !!!!  Info Seputar Harga Selang Rem TDR Racing 35 Inch Untuk Semua Motor Terbaru semogga bermanfaat.

0 Response to "Ingin Tahu Mengenai Harga CDI Original? Cek Disini Mengenai Harganya"

Posting Komentar