Harga Suzuki Satria Bekas Lengkap Dari Tahun Ketahun

Harga Suzuki Satria - memang salah satu keluaran dari suzuki, mungki motor yang satu ini yang paling laris di industri pasaran. gimana tidak.? dengan peforma dari body yang tampil lebih ramping untuk dilirik, maupun di kendarai.sebab itulah, satria yang selalu mempertahankan tampilan dari body dan mesin nya. dengan kecepatan 150 cc, yang selalu menggeluti pada peforma motor yang satu ini, selain body yang sangat ramping, berbeda hal nya dengan harga yang sangat bersahabat di banding motor bebek lain nya.

Motor Satria Fu - yang akan selalu mempertahankan tampilan yang elegan. selain itu juga, satria yang memiliki ciri khas pada hyper underbone. mungkin saja, ini belum dimiliki oleh motor bebek yang lain. kecuali Honda New sonic 150R. yang menirukan tampilan dari satria. namun satria juga tak mau tinggal diam, yang kini meluncur motor bebek teranyar nya. yang sudah mengadobsi mesin injeksi, yang akan mampu bersaing di pasaran, maupun di arena balapan sekaligus.

Harga Suzuki Satria Bekas Lengkap Dari Tahun Ketahun

mengulang kemasalalu satria, yang mana pertama diluncurkan nya pada tahun 2004 silam. yang kini masih eksis, yang selalu merubah - ubah tampilan dari lampu depan, yang masih menggunakan kepala yang lebih kecil. dan ditahun 2010 silam, merubah pada lampu depan yang lebih besar. mungkin saja, ini bertujuan agar terlihat tidak monoton, ketika kita lihat.lalu di tahun selanjutnya, ditahun 2013 yang merubah tampilan lampu depan yang lebih kecil. dari tahun yang sebelum ya.

meskipun tampilan lampu depan yang selalu beubah - ubah, ini tidak mengurugkan kecinta'an nya terhadap satria. untuk dimiliki, entah karena mesin yang memiliki kecepatan 150 cc, entah dengan tampilan yang cukup ramping. jika temen - temen ingin membeli satria terbaru maupun seken, inilah saat yang tepat. karena disini akan saya berikan informasi mengenai Harga Satria Fu Bekas. semogga dengan ini akan membantu temen - temen dalam memilih motor seken yang masih berkualitas.


Motor Satria Tahun Keluaran Satria Harga Satria Second



Satria Fu Bekas Tahun 2009 Rp. 10.000.000
Satria Fu Bekas Tahun 2010 Rp. 11.000.000
Satria Fu Bekas Tahun 2011 Rp. 11.500.000
Satria Fu Bekas Tahun 2012 Rp. 12.750.000
Satria Fu Bekas Tahun 2013 Rp. 13.650.000
Satria Fu Bekas Tahun 2014 Rp. 14.500.000
Satria Fu Bekas Tahun 2015 Rp. 15.450.000
Satria Fu Bekas Tahun 2016 Rp. - - - - - - - - -

sedikit memberikan informasi, mengenai harga satria second dari tahun ketahun.mungkin dengan harga yang sudah terpampang di atas, akan memberikan manfa'at, ketika sobat ingin membeli motor kesayangan anda ini.namun untuk harga satri di tahun 2016, itu belum kami sertakan. karena masih keluaran terbaru. mungkin saja, untuk second belum tersedia. maka dari itu, kalian semua tidak usah kuatir. jika sudah tersedia untuk harga second nya, akan kami update. untuk harga second terbaru nya. dan baca juga : Harga Motor Satria Fu Bekas Terbaru 2017 Dan Terlengkap. untuk harga motor terbaru, dengan spesifikasi yang baru juga.

Kesimpulan ....

pertimbangkan lah dulu, sebelum kalian membeli motor keren yang satu ini. agar tidak salah dalam memilih dan memilah untuk menjadi tunggangan anda. dan untuk harga di atas, itu hanya evaluasi saja. karena setiap kota, untuk harga yang berbeda - beda. mungkin itu adalah menjadi patokan pada pembelian motor bebek kesayangan anda. dan setidak nya tahulah, untuk masalah harga. dan utamakanlah kondisi motor yang prima, sebelum kalian membeli. dan jangan lupa, cek semua mesin dan kelistrikan lebih detail. sehingga tidak akan menyesal pada akhir nya. semogga membantu.

0 Response to "Harga Suzuki Satria Bekas Lengkap Dari Tahun Ketahun"

Posting Komentar