Harga Satria Fu Black Predator Dengan Fitur Canggih Terbaru

Harga Satria Fu Black Predator - terlihat dari sebuah nama nya saja sudah keren, apalagi dengan ketangguhan nya dalam berpacu dijalan raya.mengulas mengenai motor yang satu ini, memang ngak akan pernah ada habis nya. pasal nya motor satria yang selalu mengeluarkan produk terbaru nya, yang hanya saja yang membedakan motor ini dengan tampilan body dan mesin nya saja. namun dengan begitu, tetap. motor satria yang selalu didepan. terlihat dari sudut pandang satria yang telah mengadobsi mesin fuel injection ini, yang memberanikan diri untuk tampil lebih berbeda. dari motor satria yang masih menggunakan carburator.

namun secara fisik, motor ini yang memiliki tubuh munggil. dengan tampilan body yang fituristik yang akan melekat pada tubuh motor satria ini ini. yang mana, Motor Satria Injeksi ini, yang telah dirilis pada bulan februari ditahun 2016 silam. yang kini dengan produk baru nya yang bernama All New Satria f150 FI. namun inilah salah satu produksi satria fu yang memiliki harga yang cukup mahal, dibandingkan dengan varian yang lain nya. sehingga tak jarang orang yang menginginkan motor keren yang satu ini. dengan kecanggihan nyya mesin terbaru injeksi. dengan dilengkapi speedometer yang sudah dilengkapi full digital.

Harga Satria Fu Black Predator Dengan Fitur Canggih Terbaru


yang berarti satria juga ngak mau kalah dengan motor milik pesaing nya. dan kusus nya untuk motor bebek yang berkapasitas 150cc.untuk Satria Black Predator ini, yang memiliki warna hitam pekat, yang terdapat emblem 3D. yang bertuliskan satria pada body samping belakang,dan emblem pada sayap depan nya. secra keseluruhan body motor ini yang berani tampil lebih beda, pada motor satria yang sebelum nya.yang memiliki fitur tambahan, seperti pada USB Charger, dan juga alarm pada motor terbaru nya ini. pasti nya sudah taulah, mengenai fungsi dari komponen terbaru dari satria ini. namun akan saya jelaskan secara lengkap, seperti dibawah ini.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Satria 2016 Dengan Mesin Fuel Injection


Fungsi Charger Pada Satria Fu Black Predator 

untuk fitur tambahan dari motor satria ini, yang terletak pada bagian tengah dari motor satria injeksi tersebut. dan fungsinya ialah, untuk mencharger ponsel, ipad, maupun alat elektronik yang lain nya. ketika pengguna motor ini sedang melakukan perjalan jauh sekalipun. sehingga tidaka akan takut lagi ketika kehabisan batrai dijalan. dengan fitur baru nya ini, pengguna juga akan lebih terbantu dalam beradrenali pada perjalanan jauh sekalipun. yang sudah diberikan fitur baru charger pada motor keren yang satu ini.namun untuk bagian charger juga memiliki harga nya hlo.? dan untuk harga USB Charger ini, berkisaran Rp. 312.000. dan untuk harga baru nya.

Harga Satria Fu Black Predator Dengan Fitur Canggih Terbaru


Fungsi Dari SAS ( Security Alarm System )

nah, selain usb. fitur yang paling keren yang terletak pada alarm. alarm akan sangat dibutuhkan pada saat si pemilik meninggalkan motor tersebut, jauh dari pandangan mereka. sehingga si pemilik akan merasa lebih tenang, dengan ada nya fitur alarm ini. jelas sekali fungsi dari alarm ini, untuk mencegah pada pencurian maling disela - sela kesibukan pemilik motor ini, maupun ditinggalkan di parkiran. dan perlu kalian ketahui, bahwa fitur SAS ini, yang juga dimiliiki oleh motor satria injeksi yang lain nya. jadi ngak cuman diterapkan pada satria fu black predator saja. untuk masalah harga nya, bisa dicek berikut.

Harga Satria Fu 150FI Black Predator 

untuk masalah Harga Satria Injeksi ini, yang memiliki harga yang cukup lebih mahal. dibandingkan pada motor satria injeksi yang lain nya. dan untuk masalah harga nya, satria ini yang dibandrol sekitar Rp. 22.100.000 an. dengan harga disamping, motor keren ini bisa kalian rasakan dengan keceptana yang tiada terkira. dan yang pasti akan lebih menghemat pada pemakain bahan bakar nya, karena motor ini yang sudah mengedobsi mesin injeksi. dan perlu kalian ketahui bahwa, mengenai harga diatas. itu untuk OTR Jakarta Jabodetabek. dan untuk wilayah atau kota yang berbeda, pasti nya juga harga nya akan berbeda pula.

0 Response to "Harga Satria Fu Black Predator Dengan Fitur Canggih Terbaru"

Posting Komentar