Harga Knalpot R9 Satria Fu Mugello Ng Dan Monza Blue

Harga Knalpot R9 Satria Fu - inilah salah satu knalpot yang sering di perbincangkan oleh para anak muda jaman sekarang. entah apa, yang bisa membuat knalpot ini yang digemari oleh para anak muda. mungkin saja, dengan tampilan yang sangat keren, sehingga bisa menggaet mata para penggemar motor satria fu. perlu kalian ketahui terlebih dahulu, sebelum kalian membeli knalpot yang satu ini.sehingga tidak akan menyesal, ketika sudah membeli knalpot keren yang satu ini.

apa sih, arti dari r9 itu.? mungkin saja, kalian semua belum mengetahui apa arti dari r9 itu. oke saya jelaskan makna dari r9 tesebut. r9, yang berarti racing genneration. berbicara mengenai tampilan nya memang tampak keren. namun gimana untuk suara yang akan dihasilkan, jika dipasang pada motor kesayangan anda ini. sebelum saya membuat artikel ini, saya juga sudah pernah memakainya. namun, untuk masalah suaranya, memang cukup keren deh. dengan suara yang menggelegar, yang bagus untuk tunggangan anda pasti nya.

berlu kalian ketahui, bahwa knalpot r9 yang memiliki dua type, dan warna yang berbeda - beda.silahkan kalian simak leih detal nya. yang pertama ialah, r9 monza blue. didalam knalpot r9 dengan type blue ini, yang memiliki banyak perbeda'an nya. jelas berbeda, yang pertama untuk masalah warna. untuk versi monza blue, yang mengadobsi warna agak keputihan, yang bisa disebut dengan putih crome. dan satu lagi kelebihan dari knalpot ini.


Harga Knalpot R9 Satria Fu Mugello Ng Dan Monza Blue

selain pada leher yang bisa dicopot menjadi bagian. antara silincer dengan leher. namun knalpot ini juga bisa kalian berikan dengan dbkiller. sehingga suara yang dihasilkan lebih agak ngebas. dan tambahan sedikit, di ujung pada silincir paling ujung. yang masih mengadobsi r9 versi muggelo ng. jadi ngak masalahlah untuk suara lebih ngebass. ketika knalpot ini dipasanggi dengan dbkiller. dan untuk bahan nya sendiri, ini yang masih menggunakan full stynlish, dan juga sudah teruji dipabrik racinggenneration.co.id.

Baca Juga : Harga Satria Fu Kredit Serta Spesifikasi Nya

                    Harga Satria Fu 2013 Dengan 5 Varian Sekaligus
                    Kumpulan Modifikasi Satria F Terlengkap Dan Terbaru
 
selanjutnya, untuk Harga Knalpot R9 Satria Mugello Ng. nah, inilah salah satu knalpot yang sudah saya miliki. ngak bakal nyesel deh, jika kalian ingin membeli knalpot yang kalian idam - idamkan. di versi mugello ini, yang memiliki banyak perbeda'an dari yang versi monza blue. karena untuk r9 muggello ng, silincer nya, yang memakai warna pelanggi. namun untuk mugello ini yang ngak bisa dipasangu dbkiller, sehingga suara tidak ngebass. jadi suara agak los, kalau masalah tarikan memang enak dibawa pelan, maupun dibawa ngebut sekalipun.

dan untuk mugello ng, juga bisa dicopot. antara leher dengan silincer nya,sehingga kalian juga bisa mengganti dengan knalpot yang lain.dan, ngomong - ngomong masalah harga nya. berapa sih harga kedua knalpot di atas.? untuk masalah harga, memang memiliki harga yang berbeda. untuk knalpot r9 mugello ditafsir seharga Rp. 1.000.000. dan untuk Knalpot R9 Monza Blue, ditafsir seharga Rp. 1.200.000. memang kedua dua nya memiliki harga yang berbeda. karena untuk yang monza blue, itu untuk yang versi baru.


Harga Knalpot R9 Satria Fu Mugello Ng Dan Monza Blue

nah, gimana mengenai dua knalpot miliki racinggeneration ini.? menurut saya, knalpot ini keren bangget. dari segi tampilan maupun suara nya. kalian semua pasti ngak nyesel, jika membeli salah satu knalpot yang sudah saya jelaskan di atas. untuk masalah harga, ini kami dapatkan dari toko online. barang kali, temen - temen disini ingin membeli nya lewat online. dan inilah situs toko online tersebut www.modifmotor1.com .

Kesimpulan ....

ngak ada salah nya, sebelum kalian membeli knalpot yang diproduksi oleh r9 ini. untuk meluangkan waktu untuk mencari tahu terlebih dahulu.dan di atas sudah kami jelaskan, dengan apa yang sudah kami gunakan sebelum membuat artikel ini. saran kami adalah, lebih baik memakai knalpot standard, dari pada memakai knalpot racing. dan jadilah sebagai warga negara indonesia yang mematuhi lalu lintas. sebelum kalian nyesel pada akhir nya...

0 Response to "Harga Knalpot R9 Satria Fu Mugello Ng Dan Monza Blue"

Posting Komentar