Harga Cdi Satria Fu Beserta Tips Memilih Cdi Yang Tepat

Harga Cdi Satria Fu 150cc - untuk pembahasan kali ini, akan membahas pada komponen kusus pada motor satria. nah, disini saya sedikit akan membahas mengenai fungsi dari cdi pada motor satria. dan pasti nya temen temen sudah mengetahui apa itu cdi, dan apa fungsi dari cdi tersebut. namun ngak ada salah nya, disini akan say ulas mengenai fungsi dari cdi ini. sebelum ke pokok inti, apa singkatan dari cdi itu. Cdi adalah, Capacitor Discharger Ignition. itulah kurang lebih singkatan dari cdi. namun, dan apa keggunaan si cdi ini. disini cdi yang memiliki peran kusus untuk motor satria ini.untuk mengatur waktu atau taiming, untuk melontarkan api kepada busi yang sudah dibesarkan oleh coil. untuk memaksimalkan pembakaran pada ruang mesin motor tersebut.

mungkin kalian sudah mengetahui nya, apa fungsi dari cdi yang telah kami ungkapkan diatas. namun dari pengamatan saya, saya rasa temen - temen disini ada yang belum tau mengenai letak pada cdi ini. sedikit akan saya berikan mengenai letak pada cdi ini. untuk letak cdi, ini yang berada pada bagian samping box filter. yang telah menempel pada sasis atau kerangka motor Satria, yang akan membenak pada kerangka motor ini. agar, ketika motor berjalan dijalanan yang berlubang ataupun jalan berbatuan, sehingga cdi ini yang nanti nya tidak akan mudah jatuh. sehingga kinerja pada cdi ini akan lebih maksimal.

Harga Cdi Satria Fu Beserta Tips Memilih Cdi Yang Tepat

secara fisik maupun secara lengkap nya. pasti nya kalian telah mengetahui secara detail nya mengenai Cdi Satria Fu ini. meskipun begitu, pasti nya temen - temen telah bertanya - tanya mengenai harga pada cdi motor satria ini. untuk masalah Harga Cdi Satria yang berkisaran harga sekitar Rp. 350.000 sampai Rp. 400.000. untuk harga pada cdi motor satria ini memang sangat terjangkau. dan kami sarankan, jika kalian ingin membeli onderdil atau suku cadang dari suzuki ini, kami sarankan untuk datang langsung ke bengkel suzuki resmi nya langsung. agar temen- temen mendapatkan spare part asli dari suzuki.

sehingga sudah teruji dengan keawetan nya. selain awet, pasti nya harga nya juga yang cukup murah. dibandingkan dengan harga dibengkel abal - abal diluar dari bengkel asli dari suzuki.dan untuk masalh harga diatas, paling tidak bisa memberikan sedikit patokan mengenai harga cdi dari satria fu. sehingga dengan patokan diatas, sobat bisa menyiapkan dana untuk membeli cdi yang sobat inginkan. dan semogga artikel ini bisa membantu kalian, dalam memilih dan memilah dari harga, dan tempat yang tepat untuk membeli cdi dari Suzuki Satria Fu ini. dan semogga bermanfaat.

Baca Juga : Tips Mengatasi Mesin Satria Fu Cepat Panas,Ini Jawabanya
                    Modifikasi Satria Simpel Tapi Wah Disini Tempat Nya
                    Intip Drag Satria F Terbaru Yang Paling Oke

0 Response to "Harga Cdi Satria Fu Beserta Tips Memilih Cdi Yang Tepat"

Posting Komentar