Cara Aman Mudah Dan Ampuh Untuk Bore Up Korek Motor Jupiter Mx 175cc Dengan Mudah

selamat datang di blog sederhana kami. kali ini saya tidak membahas yang seperti biasanya, melainkan akan membahas mengenai Cara Aman Mudah Dan Ampuh Untuk Bore Up Korek Motor Jupiter Mx 175cc Dengan Mudah. siap yang tak mau motor kesayangan anda ini yang memiliki kecepatan diatas motor standard, pasti nya temen - temen disini menginginkan hal tersebut. agar motor yang kalian tunggangi yang memiliki kecepatan diatas rata - rata. sebenar nya ada cara ampuh untuk menambah kecepatan pada motor anda. dan kusus nya untuk motor jupiter mx.

yang mana pada yamaha jupiter mx ini yang memiliki kecepatn 135 cc, dan kalian ingin motor jupiter mx yang naik cc menjadi 175cc.? jika memang kalian menginginkan sesuatu yang seperti diatas, cara nyapun cukup mudah. yang pasti akan membuat motor anda lebih bertenaga dari yang sebelum nya. namun untuk cara yang lebih lengkap nya, kalian bisa menyimak secara tuntas artikel ini mengenai bore up korek motor jupiter mx anda. dan berikut ulasan lebih lengkap nya.

Cara Aman Mudah Dan Ampuh Untuk Bore Up Korek Motor Jupiter Mx 175cc Dengan Mudah

mungkin kalian sudah ada yang tahu, tentang bore up korek motor jupiter mx ini. untuk tata cara dalam memodifikasi pada bore up motor jupiter mx ini menjadi 175cc, yang diperlukan pada bagian Piston Satria Fu. namun piston ini yang nantinya akan mengeluang sesuai ulang pada pin piston. mengatur ulang pada pada ketinggian piston, serta meningkatkan paking cylinder yang memiliki blok almunium dengan tebal hampir 2 mm.

dan juga ada cara yang lebih simpel, hanya dengan memakai piston Forget merk TDR Yang memiliki diameter sekitar 62 mm, yang pastinya piston tersebut akan lebih ringan dan piston juga akan lebih kuat untuk melontarkan kruk as didalam mesin pada motor jupiter mx ini. agar bisa lebih mudah membuat motor kesayangan anda ini.

dan juga resiko pada kebocoran yang akan bisa terjadi, jika salah menentukan tebal pada liner yang digunakan. dan serta pada bagian kompresi pada saat diatas meja, bubut wajib cocok persis kembali pada posisi standard bawa'an dari motor jupiter mx yang akan kalian garap.

untuk cara nya senidir cukup gampang, hanya saja dengan memesan blok pada motor jupiter mx 175cc yang memiliki perbedaan sekitar 30 % nan pada volume silinder yang akan membuat motor keren jupiter mx anda tampil dengan lebih mewah. dengan tata cara yang sudah kami jelaskan diatas.

Baca Juga : Modifikasi Satria F Yang Paling Populer Saat Ini
                    Teknik Tepat Dan Simpel Untuk Setting Atau Menyetel Jarum Skep Karburator Motor
 

mungkin hanya sampai disini saja mengenai Cara Aman Mudah Dan Ampuh Untuk Bore Up Korek Motor Jupiter Mx 175cc Dengan Mudah. jika memang kalian ingin bore up korek motor jupiter anda, alangkah baik nya jangan kalian lakukan sendiri dirumah. alangkah baik nya bawa motor anda tersebut untuk dibawa kebengkel, agar mendapatkan hasil yang pas, tepat, nyaman, dan yang pasti akan memberikan kenyamanan.

0 Response to "Cara Aman Mudah Dan Ampuh Untuk Bore Up Korek Motor Jupiter Mx 175cc Dengan Mudah"

Posting Komentar