Simak Mengenai Handle Rem Dan Kopling Satria Fu Merk KTC Adjustable

Selamat datang di blog sederhana ini. kalii ini saya akan share mengenai Simak Mengenai Handle Rem Dan Kopling Satria Fu Merk KTC Adjustable. Dan lebih tepat nya buat anda yang suka dengan motor satria fu, yang ingin merasakan kenyamanan dan serta kemaanan pada motor anda. Pada ssat pengoperasian saat pengereman dan kopling, inilah salah satu part racing yang tepat untuk anda miliki.

Sehingga yang harus anda gunakan pada motor satria fu anda, selain yang memberikan keamanan dan kenyamanan, tentu saja akan memberikan penampilan motor anda yang lebih keren untuk dipandang. Selain itu motor anda yang nanti nya akan lebih ciamik jika akan terlihat dari depan dan juga dari samping. Dana pada heandle ini yang menggunakan dengan warna Anodized sehingga kualitas pada warna nya yang kuat, dan tidak cepat luntur.

Yang sudah disediakan dengan 5 varian sekaligus, untuk warna diantara nya warna Merah, Biru, Titan, Gold, dan juga warna Hitam. Simak Mengenai Handle Rem Dan Kopling Satria Fu Merk KTC Adjustable. Ini yang telah menggunakan sistem baut pada Adjusternya sehingga akan lebih mudah untuk anda gunakan, ditambah pada setiap Klik nya, yang begitu tulus pada saat pengerjaan nya.Sehingga akan memberikan kenyamanan pada jari dan lengan anda, pada saat berkendara anda.Baca Juga : Tips Dan Cara Setting/Menyetel Karburator Motor Matic Biar Kencang Irit BBM

Penampakan Dari Heandle Rem Dan Kopling Satria Fu Merk KTC Adjustable 

Simak Mengenai Handle Rem Dan Kopling Satria Fu Merk KTC Adjustable

Setelah anda melihat mengenai heandle yang satu ini, pasti nya anda juga tidak ragu menggunakan heandle tersebut. Selain memberikan keaamanan dan kenyaman, namun heandle ini yang memiliki harga yang cukup fariative sehingga anda bisa segera membeli nya. dan untuk harga nya dibandrol sekitar Rp. 300.000 ribu an, heandle ini akan melekat pada motor satria fu anda dengan tepat.

0 Response to "Simak Mengenai Handle Rem Dan Kopling Satria Fu Merk KTC Adjustable"

Posting Komentar